Jalan Cerita Dan Sinopsis Alice In Borderland Bahasa Indonesia

Alice in Borderland Bahasa Indonesia

baruketik.com – Hai sobat, baru-baru ini tepatnya pada tanggal 10 Desember 2020 kemarin. Neflix menayangkan drama jepang Alice in Borderland bahasa indonesia yang diadaptasi dari Manga Imawa No Kuni No Alice.

Nah, bagi kamu yang belum menonton live action manga imawa no kuni no alice tersebut. Admin sarankan terlebih dahulu untuk membaca manga karya Haro Aso ini. Agar kamu tidak terlalu bingung dengan jalan cerita alice in borderland tersebut.

Kamu bisa baca manga imawa no kuni no alice di situs baca manga kesayanganmu. Atau kamu juga bisa baca gratis manga alice in borderland lewat komikindo melalui link berikut ini:

Baca Manga Alice in Borderland Gratis Komikindo

Nah, jika kamu memang malas baca manga. Dan ingin nonton langsung live action alice in borderland, maka kamu cukup baca sinopsis alice in borderland bahasa indonesia. Agar kamu bisa memahami konflik awal dalam jalan cerita alice in borderland ini.

Sinopsis Alice In Borderland Bahasa Indonesia

Sebuah kisah seorang pemuda bernama Ryohei Arisu yang tak memiliki pekerjaan dan hanya terobsesi dengan video game. Hingga suatu ketika, Ryeohei merasa bosan dengan hidupnya. Bertepatan dengan festival kembang api, Ryohei berharap bisa hidup di dunia lain yang lebih menantang.

Tanpa diduga, keinginannya pun terkabul. Tiba-tiba semua orang lenyap hingga menyisakan Ryohei bersama dua temannya, Karube dan Segawa. Mereka berada di versi lain Tokyo yang sangat kosong.

Tak lama kemudian, mereka disambut seorang wanita bernama Yuzuha Usagi. Yuzuha mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan mengikuti permainan yang mengancam nyawa. Apakah Ryeohei bisa selamat dan kembali ke dunia nyata?

Alice in Borderland Bahasa Indonesia

Nah, ulasan diatas merupakan sinopsis singkat alice in borderland. Bagaimana? Apakah kamu penasaran dengan kisah Ryohei selanjutnya? Jika memang penasaran, maka kamu bisa baca manga nya atau juga bisa langsung nonton live actionnya.

Apabila kamu memilih untuk nonton live action alice in borderland langsung. Kamu bisa nonton melalui Netflix. Kamu juga bisa nonton gratis melalui website streaming yang menyediakan live action Imawa No Kuni No Alice tersebut.

Rekomendasi Situs Streaming Alice in Borderland Sub Indo

Bagi kamu yang kebingungan tentang cara nonton alice in borderland gratis bahasa indonesia. Maka kamu gak perlu bingung. Karena disini admin sudah menyediakan rekomendasi situs nonton alice in borderland yang cocok untuk kamu yang gak mau ribet. Berikut adalah link nya:

Download Gratis Alice in Borderland Sub Indo Asalcocok.com

Dengan link download alice in borderland gratis sub indo diatas. Kamu tak hanya bisa melakukan nonton langsung/streaming melainkan juga bisa mendownload alice in borderland agar bisa ditonton kapanpun tanpa kuota.

Penutup

Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai Alice In Borderland Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat, sampai jumpa pada artikel selanjutnya dan terimakasih sudah berkunjung ke baruketik.com.

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *