Begini Cara Stitch di TikTok Dengan Mudah

Begini Cara Stitch di Tiktok

Begini Cara Stitch Di Tiktok – Sudah pasti kalian tahu dengan apikasi tiktok bukan? Aplikasi ini sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Jadi tidak heran lagi jika semua orang telah mengerti tentang aplikasi tiktok. Nah yang ingin admin bahas pada kesempatan ini yaitu cara memakai fitur stitch di tiktok.

Stitch sebenarnya telah diuji coba pada April kemarin. tujuan dari menerapkan fitur ini yaitu agar para pengguna aplikasi tiktok bisa berkolaborasi dengan sesama. Fitur stitch dapat bekerja dengan peraturan akun yang disesuaikan oleh pemilik akun TikTok itu sendiri.

Jadi intinnya, para pengguna TikTok dapat mengatur akan di stitch atau tidak video yang akan di buatnya untuk lebih jelasnya, kalian bisa simak di bawah ini :

Pengertian Fitur Stitch

Untuk kalian yang belum tahu dengan fitur stitch TikTok. Fitur stitch tiktok ini adalah fitur yang membuat kalian bisa mengutip video orang lain ke video TikTok kalian. Namun, kalian tak bisa memasukan semua cuplikan videonya. Yang bisa kalian masukan hanya 5 detik saja.

Nah, buat kalian yang suka membuat video tanggapan. Sepertinya fitur ini sangat cocok untuk kalian gunakan sebagai konten yang berisi video menanggapi video orang lain (Seperti reaction). Fitur ini akan bekerja berdasarkan peraturan akun yang disesuaikan oleh pemilik akun TikTok itu sendiri.

Pengguna TikTok bisa mengatur apakah video mereka dapat di-stitch oleh pengguna TikTok lain atau tidak setiap mereka akan membuat konten video baru. Nah, apabila konten video kalian dikutip atau di-stith orang lain, kalian tidak perlu khawatir karena TikTok akan memasukkan link credit ke akun kalian.

Jadi fitur stith di Tiktok ini juga memiliki sisi positif yang tentunya tidak akan merugikan konten video kamu yang di-stitch. Yaitu akun Tiktok kalian justru bisa terpromosikan. Selain itu, dengan adanya fitur stitch ini bisa mengurangi masalah kesamaan konten dan pembuatnya.

Begini Cara Stitch di Tiktok

Bagaimana? Apakah fitur stitch tiktok ini terdengar menarik? Nah, jika kamu ingin segera mencoba menggunakan fitur stitch di tiktok. Namun kamu belum tau bagaimana cara menggunakan fitur stitch di tiktok ini. Maka kamu tak perlu khawatir, cukup ikuti tutorial cara stitch di tiktok berikut ini:

Begini Cara Stitch di TikTok Dengan Mudah

Sebenarnya cara memakai fitur stitch di tiktok ini sangat mudah. Namun jika kamu memang benar-benar belum tau bagaimana cara menggunakan fitur stitch di tiktok. Maka langsung saja simak tutorial berikut ini:

  • Langkah pertama silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi Tiktok.
  • Lalu cari konten video yang ingin kalian Stitch.
  • Setelah menemukan video yang cocok, langsung saja tekan tombol Share di samping kanan yang biasa digunakan untuk membagikan video.
  • Kemudian tekan tombol Stitch.
  • Lalu pilih bagian video yang ingin kalian Stitch. Video yang akan di stith memiliki durasi maksimal 5 detik.
  • Selanjutnya kalian tinggal menambahkan konten video yang ingin kalian gabungkan dengan video TikTok tadi.
  • Jika sudah selesai. Maka kalian bisa langsung mengunggah video dengan stitch tersebut di TikTok seperti biasanya.
  • Selesai

Penutup

Nah, ulasan diatas merupakan cara mudah stitch video tiktok yang bisa kalian terapkan untuk membuat konten stitch pada akun tiktok kalian masing-masing. Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai Cara Stitch di TikTok. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih sudah berkunjung ke baruketik.com.

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *