Ini Dia Cara Berhenti Langganan VIP WeTV

Cara Berhenti langganan VIP WeTV

Cara Berhenti Langganan VIP WeTV – ingin berhenti langganan VIP WeTV? Tapi tidak tahu caranya. Tenang admin akan memberi cara untuk Stop langganan WeTV. Kalian bisa simak terus artikel di bawah ini!

Apa itu WeTV ?

WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan video yang menawarkan tayangan serial drama korea dan mandarin. Jika kalian sedang menonton drama korea pasti kalian bingung dengan bahasanya kan? Nah aplikasi WeTV sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Untuk menikmati semua video yang ada di dalam aplikasi WeTV kalian harus berlangganan terlebih dahulu. Cara berlangganan di WeTV cukup mudah, hanya dengan mengakses menggunakan aplikasi di HP dan web browser melalui PC. Akan tetapi banyak orang yang merasa bingung dengan cara berhenti untuk berlangganan.

Hal yang harus di perhatikan sebelum berhenti langganan VIP WeTV

Sebelum kita membahas ke tutorial stop langganan WeTV kalian bisa melihat terlebih dahulu hal yang harus kalian pahami sebelum berhenti langganan VIP WeTV.

Berikut ini adalah hal yang harus kalian perhatikan :

Sebelum kalian berlangganan kalian harus mengetahui beberapa hal berikut ini agar galian tidak menyesal. Hal yang pertama adalah tidak bisa lagi menonton tayangan VIP sampai waktu pembayaran di bulan selanjutnya tiba. Maksudnya, jika anda sudah berhenti langganan sebelum jatuh tempo pembayaran, kalian masih bisa menggunakan layanan VIP nya.

Hal yang kedua yaitu akun WeTV kalian tidak akan hilang jika kalian berhenti langganan VIP WeTV. Hanya saja kalian sudah tidak bisa lagi menonton tayangan premimnya.

Hal yang terakhir adalah kalian bisa berlangganan lagi di WeTV.  jika ingin berlangganan kembali, kalian tinggal membuka aplikasinya, dan masuk ke menu langganan.

Baca Juga  Cara Dapat Penghasilan Dari Aplikasi IG Like Penghasil Uang

Cara Berhenti Langganan VIP WeTV

Cara yang akan admin berikan yaitu dengan melalui google play store. Cara ini adalah salah satu cara yang cukup mudah untuk berhenti langganan VIP WeTV. Berikut ini  adalah carannya :

  • Yang pertama kalian buka google play store, selanjutnya klik tombol berbentuk garis tiga yang ada di pojok kiri atas seperti gambar di bawah ini.
Cara Berhenti langganan VIP WeTV
  • Kemudian Tekan menu Langganan seperti gambar di atas untuk melihat langganan yang sudah kalian gunakan.
  • Jika kalian sedang berlangganan WeTV, maka disitu akan muncul aplikasi WeTV. Kemudian  klik langganan WeTV tersebut untuk melihat detail langganan WeTV.
  • Kemudian kalian scroll ke bawah dan tekan tombol Batalkan Langganan. Biasanya kalian akan di beri pertannyaan mengapa Anda membetalkan langganan WeTV.
  • Nah kalian tinggal memilih alasan untuk membatalkan langganan WeTV tersebut dan tekan tombol Lanjutkan.
  • Lakukan konfirmasi berhenti langganan dengan menekan tombol Batalkan Langganan. Dengan begitu maka kalian akan otomatis berhenti berlangganan aplikasi WeTV.

Nah begitulah proses untuk membatalkan langganan WeTV.

Penutupan

Nah itulah cara berhenti langganan VIP WeTV yang bisa admin sampaikan. Terimakasih untuk kalian yang sudah mampir di artikel baruketik.com. Semoga dengan membaca artikel ini kalian bisa berhenti berlangganan VIP WeTV.

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *