Cara Dapat Nomor Kosong Untuk Telegram

Cara Dapat Nomor Kosong Untuk Telegram

baruketik.com – Baru-baru ini memang banyak kalangan anak muda yang beralih ke media sosial telegram. Hal itu membuat beberapa orang juga ingin memiliki akun telegram. Namun untuk mendaftar telegram pastinya membutuhkan nomor aktiif. Maka dari itu pada kesematan kali ini admin akan membagikan cara dapat nomor kosong untuk telegram.

Apa Itu Telegram

Telegram merupakan sebuah platform aplikasi chatting yang membuat penggunanya bisa mengirim pesan, foto, video, audio serta file dokumen. Telegram bisa digunakan di berbagai sistem operasi seperti Android, Windows OS, iOS, MacOS, dan Linux OS dan bahkan bisa digunakan secara bersamaan.

Bagaimana Cara Daftar Telegram

  1. Install aplikasi telegram
  2. Buka telegram
  3. Masukan nomor hp
  4. Masukan kode verifikasi
  5. Masukan nama pengguna
  6. Selesai

Cara membuat akun telegram memanglah mudah. Namun banyak orang yang beranggapan bahwa menggunakan nomor hp asli akan sedikit merepotkan. Entah itu karena mudah diretas, dibajak teman atau alasan lainnya. Maka dari itu admin akan menjelaskan tentang cara daftar telegram dengan nomor kosong.

Apa Itu Nomor Kosong Telegram

Nomor kosong telegram merupakan nomor tidak resmi yang bukan berasal dari Indonesia. Nomor kosong ini sering digunakan untuk mendaftar akun aplikasi yang membutuhkan nomor telepon. Seperti whatsapp dan telegram. Meskipun nomor yang kita masukan palsu, nomor tersebut masih bisa digunakan untuk mendaftar telegram.

Cara Dapat Nomor Kosong Untuk Telegram

Mungkin banyak yang bertanya apakah menggunakan nomor kosong untuk daftar akun telegram aman? Tentu saja jawabannya adalah sangat aman sekali. Karena kita akan membuat sendiri nomornya menggunakan bantuan aplikasi yang legal. Yap, aplikasi tersebut adalah 2ndLine. Berikut cara membuat nomor kosong untuk daftar telegram:

Baca Juga  Begini Cara Setting Instant Indexing Bing di Rank Math Pro 2021

Cara Membuat Nomor Palsu Sendiri

Cara Dapat Nomor Kosong Untuk Telegram

Membuat nomor kosong untuk daftar telegram sebenarnya sangat mudah. Kamu hanya membutuhkan aplikasi 2ndLine yang bisa di download gratis melalui play store. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa simak tutorial berikut ini:

  1. Masuk ke aplikasi 2ndLine yang sudah kalian download
  2. Sign up menggunakan akun email masing-masing
  3. Lakukan perizinan aplikasi
  4. Isi lokasi dengan angka 515 (nomer di amerika)
  5. Lalu klik continue
  6. Pilih nomor yang disukai (tersedia lebih dari 2 nomor kosong)
  7. Salin nomor yang kalian pilih
  8. Selesai

Nah, ulasan diatas merupakan cara membuat nomor kosong untuk daftar telegram. Cukup mudah bukan? Apalagi aplikasinya bisa kalian download secara gratis. Setelah kalian memiliki nomornya maka langkah selanjutnya adalah membuat akun telegram dengan nomor kosong.

Cara Membuat Akun Telegram Dengan Nomor Palsu

Sebenarnya untuk cara membuat akun telegram menggunakan nomor kosong sama seperti cara membuat akun telegram pada umumnya. Namun yang berbeda kalian harus mengganti kode negara dari +62 menjadi +1 atau dari USA. Lalu kode verifikasi nomor akan menuju ke aplikasi 2ndLine bukan melalui sms.

parfumpremium

Penutup

Oke kawan, mungkin cukup sekian dari admin mengenai cara mendapatkan nomor kosong untuk daftar telegram. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya dan terimakasih sudah berkunjung ke baruketik.com.

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *