Beginilah Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Dengan Mudah

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Baruketik.com – hallo sobat baruketik, kali ini admin akan menjelaskan cara memasukkan kode undangan tiktok dengan mudah. Saat ini kalian bisa mendapatkan uang dari tiktok dengan cara mengundang teman untuk bergabung ke tiktok. Lantas bagaimana caranya? Simak terus ulasan di bawah ini.

Mungkin kalian ingin medapatkan uang dari aplikasi tiktok bukan? Kalian bisa mengikuti event yang ada di dalam tiktok. event tersebut bisa menghasilkan uang dengan mudah. Nama event tersebut adalah mengundang teman. Kalian bisa mendapatkan uang dari tiktok sebesar Rp.300.000 hanya dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi tiktok.

Meski terdengar mudah, ternyata masih banyak orang yang belum tahu dengan cara memasukan kode undangan tiktok tersebut. Jika kalian juga salah satu orang yang belum mengerti cara memasukan kode tiktok dengan mudah, maka kalian bisa simak cara yang ada di bawha ini!

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok

Bagi kalian yang ingin mengikuti event dari TikTok, tapi belum paham bagaimana cara memasukkan kode undangan di tiktok. Kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini:

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok
  1. Langkah pertama kalian harus salin kode undangan tiktok. Bagaimana cara mendapatkan kode undangan tiktok? Kode tersebut bisa kalian dapatkan dari pengguna tiktok lainya, undangan teman, atau bisa juga dari kolom komentar yang ada di konten video YouTube.
  2. Kemudian buka aplikasi tiktok yang ada di hp kalian masing-masing.
  3. Kemudian pilih ikon “Rp” yang berwarna kuning di bagian pojok kanan atas.
  4. Lalu kalian paste atau tempel kode undangan tiktok tersebut di kolom yang sudah tersedia.
  5. Kemudian klik pada ikon “konfirmasi”.
  6. Jika kalian berhasil memasukkan 1 kode undangan, maka kalian akan mendapatkan uang sebesar Rp. 600 yang dikreditkan ke akun TikTok.
Baca Juga  Cara Mudah Mendapatkan Filter Instagram Jadi Cowok

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Dengan Mudah

Cukup mudah bukan? Cara memasukan kode ini tidak semua orang bisa melakukan. Sering sekali yang gagal. Jika kalian mengalami masalah, kalian bisa simak penyebab-penyebab yang ada di bawah ini!

Penyebab Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan TikTok

Sudah banyak pengguna setia TikTok mengalami masalah ini. Hal ini karena tidak bisa menemukan kolom untuk memasukkan kode undangan tersebut. Kalian bisa pahami faktor di bawah ini!

Faktor penyebab kode undangan TikTok tidak bisa dimasukan:

  • Kode Undangan Hanya Diberikan kepada Pengguna Baru TikTok

Jadi kolom undangan TikTok hanya muncul di halaman akun TikTok baru atau pengguna baru. Jadi, jika kalian bukan pengguna baru TikTok, maka kalian tidak dapat memasukkan kode undangan karena kolom undangan tersebut tidak tersedia.

  • Smartphone Yang Pernah Menginstall Tiktok

Selain itu , faktor yang membuat proses memasukkan kode undangan gagal yaitu karena smartphone pernah instal aplikasi TikTok sejak lama. Jadi, jika kalian membuat akun baru maka tetap tidak akan ada kolom undangan Tiktok.

Penutupan

Mungkin hanya ini yang bisa admin jelaskan kepada kalian mengenai cara masukan kode undangan di aplikasi tiktok. Semoga artikel ini dabat membantu kalian dalam memasukan kode tiktok. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *