Ternyata Begini Cara Membuat Emoticon Berambut Dengan Mudah

Cara Membuat Emoticon Berambut

baruketik.com – Belum lama ini sedang heboh tentang emoji berambut. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini baruketik akan memberikan cara membuat emoticon berambut dengan mudah dan tanpa ribet. Emoji atau stiker berambut ini hadir untuk memberikan hiburan di media sosial.

Seperti yang kita tau bahwa emoji atau biasa disebut dengan stiker memang menjadi salah satu hal wajib di aplikasi chatting. Khususnya aplikasi seperti whatsapp. Namun tak hanya aplikasi chatting saja, emoji hadir di berbagai aplikasi media sosial lainnya seperti Facebook dan instagram.

Banyaknya variasi emoji membuat pengguna tak akan merasa jenuh saat sedang melakukan chatting atau percakapan. Bahkan emoji sering dikaitkan dengan kondisi kita yang sekarang. Contohnya saat kamu mengirimkan emot tertawa, maka bisa dipastikan kamu sedang merasa bahagia.

Nah, baru-baru ini hadir emoticon berambut yang membuat pengguna aplikasi chatting khususnya whatsapp mendapatkan hal baru. Hal tersebut membuat mereka ingin mendapatkan emoji berambut tersebut. Dan sekarang ini banyak yang mencari keberadaan emoji berambut.

Tentang Emoticon Tumbuh Rambut

Emoji berambut adalah emoticon yang memiliki rambut di bagian kiri dan kanan kepala. Rambut tersebut terlihat seperti seutas tali yang menjulur kebawah. Emoji ini hanyalah sekedar variasi dari seluruh emoji yang ada di keyboard. Meskipun hanya variasi, siapapun yang melihat emoticon dengan rambut pastinya akan tertawa.

Cara Membuat Emoticon Berambut Dengan Mudah

Seperti yang admin jelaskan diatas. Bahwa emoticon ini hanyalah variasi. Dan sayangnya variasi rambut tidak akan kalian temukan di keyboard bawaan hp kalian. Namun satu cara yang pasti, kalian bisa mendapatkan emoji berambut dengan melakukan copy paste.

Baca Juga  Dapatkan Kumpulan Username Nama Instagram yang Keren Disini

Memang terdengar cukup mudah. Tetapi bagi yang sama sekali belum paham, maka kamu bisa mengikuti cara mendapatkan emoji berambut berikut ini:

Cara Mudah Memperoleh Emot Berambut

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah melakukan copy atau menyalin teks dibawah ini:

α₯¬πŸ₯Ία­„α₯¬πŸ€“α­„α₯¬πŸ˜’α­„α₯¬β˜ΊοΈα­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ˜±α­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ˜„α­„α₯¬πŸ˜€α­„

  • Teks diatas adalah emoticon berambut yang bisa langsung gunakan.
  • Setelah kamu menyalin teks diatas, maka langsung saja paste atau tempel di kolom pesan atau status media sosial. Maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini:
Cara Membuat Emoticon Berambut
  • Kamu bisa mengganti emojinya dengan emot yang kamu sukai.
  • Caranya cukup mudah. Hapus emoji yang ada lalu ganti dengan emoji pilihanmu.
  • Cara ini akan berhasil di semua aplikasi media sosial seperti whatsapp, facebook, twitter, tiktok, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Cukup mudah bukan? Dengan ini kamu bisa mendapatkan emoji tumbuh rambut whatsapp dengan mudah. Dan bisa langsung dikirimkan ke media sosial lain atau ke teman dekat kamu.

Penutup

Oke mungkin cukup sekian mengenai cara bikin emoticon berambut. Semoga bisa bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian. Terimakasih sudah mengunjungi situs kami baruketik.com dan sampai jumpa pada kesempatan selanjutnya. Selamat mencoba menggunakan emoticon baru!

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *