Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Form Laptop Tanpa Aplikasi

cara membuka situs yang diblokir di google form

baruketik.comCara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Form Laptop Tanpa Aplikasi – Masalah internet positif sering muncul bagi kalian pengguna internet di saat mengakses sebuah situs, secara tiba-tiba muncul notifikasi bahwa situs yang dituju telah diblokir.

Kejadian seperti itu sering dijumpai dan sangat mengganggu karena tidak bisa mengakses situs tersebut sehingga informasi yang ada dalam situs itu tidak bisa dilihat. Apakah kalian pernah mengalami? Nah, kali ini baruketik.com akan memberikan informasi mengenai cara membuka situs yang diblokir di google form. Jadi ikuti terus artikel ini sampai selesai.

cara membuka situs yang diblokir

Cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi di google form laptop, hp, komputer/pc tidak dikenakan biaya alias gratis. Lalu seperti apa sih cara untuk membuka situs yang diblokir di google form? Silahkan disimak penjelasan di bawah ini!

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Form Laptop Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

1- Web Proxy

Web Proxy adalah sebuah sistem yang yang bekerja untuk menyembunyikan alamat ip kalian dari situs web yang kalian kunjungi. Cara ini tidak terlalu sulit. Berikut cara menggunakan web proxy :

– buka browser Google Chrome lalu kunjungi situs CroxyProxy.

– Kemudian scroll ke bawah sampai menemukan kotak mesin pencarian

– Tulis nama situs yang akan kalian cari di mesin pencarian lalu klik Go / Pergi

– Tunggu sampai proses loading selesai sampai situs yang akan kalian kunjungi berhasil terbuka

Kelebihan Web Proxy yaitu dapat dicari dalam Google Chrome, Internet Eksplorer, Safari dan itu semua tanpa menggunakan aplikasi. Selain itu terjamin juga keamanannya karena IP kalian sudah disembunyikan oleh proxy sehingga tidak akan terdeteksi.

Baca Juga  Inilah Link Download Blob Runner 3D Apk Versi Terbaru

2- Browser Opera

Browser opera adalah sebuah web atau internet browser yang banyak digunakan pengguna internet yang aman dan cepat. Opera menyediakan fitur VPN yang dapat diaktifkan langsung saat kalian menggunakan browser. Maka dari itu kalian tidak perlu lagi mendownload vpn pada perangkat kalian.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Form Laptop Tanpa Aplikasi

Cara membuka situs yang diblokir menggunakan opera

– Buka browser opera kalian

– Klik tiga titik di bagian pojok kanan atas lalu scroll ke bawah sampai menemukan VPN enable in setting

– Lalu centang Enable VPN untuk mengaktifkan VPN

– Buka tab baru pada browser dan tes apakah sudah ada tanda VPN di samping kotak pencarian URL. Cara ini adalah untuk memastikan apakah VPN sudah aktif atau belum. Jika sudah aktif, kalian tinggal tulis situs yang akan kalian cari.

Demikian penjelasan mengenai cara membuka situs yang diblokir di google form laptop tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat untuk kalian yang mengalami masalah situs yang diblokir di google form. Terimakasih sudah berkunjung di baruketik.com

You May Also Like

About the Author: Anita Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *