Cara Menggunakan TikTok Cash Dengan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Tiktok Cash

Baruketik.com – hallo sobat baruketik. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputar Cara Menggunakan TikTok Cash. Mungkin diantara kalian masih ada yang belum tahu dengan TikTok Cash ini, karena TikTok Cash ini adalah aplikasi yang belum lama muncul. Bagi kalian yang belum tahu dengan aplikasi ini kalian bisa simak ulasan di bawah ini!

Apa Yang Dimaksud TikTok Cash?

TikTok Cash apk penghasil uang ini hampir sama dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya. Jadi bagi yang belum tahu apa itu TikTok Cash. TikTok Cash APK adalah sebuah aplikasi penghasil uang dengan cara mengerjakan misi dan setiap misi akan diberikan komisi lima ribu rupiah.

Aplikasi TikTok Cash memiliki komisi yang cukup fantastis jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang yang umumnya hanya memberi komisi lima ratus rupiah sampai dua ribu rupiah saja.Untuk tampilan dari aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainya. bedanya aplikasi ini memiliki panduan yang lengkap.

Cara Kerja TikTok Cash

Cara kerja dari TikTok Cash APK ini seperti yang sudah admin jelaskan  diatas, mengerjakan tugas 1 misi dengan komisi Rp 5.000,00  yang mana komisi ini sudah cukup besar. Akan tetapi dalam satu hari kalian hanya dalam mengerjakan misi 2 kali.

Jadi kesimpulanya kalian bisa mendapatkan komisi sebesar Rp 10.000,00 perhari. Namun banyak juga orang yang berkata bahwa aplikasi ini tipu-tipu. Akan tetapi ada juga youtubers yang membuktikan bahwa aplikasi ini membayar atau real.

Baca Juga  Inilah Link Download Aplikasi Vtube Mod Apk

Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Cash Dengan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Tiktok Cash

Kalian akan diberikan misi untuk memberikan like di postingan TikTok. Kemudian kalian harus screenshot sebagai tanda bukti bahwa kalian sudah melakukan like di postingan tiktok tersebut. Lalu kalian harus upload screenshot tersebut untuk memberi tahu kepada pihak TikTok Cash APK bahwa kalian sudah benar-benar memberi Like.

Mungkin ada dari kalian yang masih bingung untuk menggunakan aplikasi TikTok Cash ini. Untuk itu bagi kalian yang masih bingung, bisa simak cara yang ada di bawah ini!

Tutorial Menggunakan Aplikasi TikTok Cash

Berikut ini adalah cara untuk menggunakan aplikasi TikTok Cash.

  1. Langkah pertama kalian buka aplikasi TikTok Cash tersebut. Kalian juga bisa mengaksesnya Disini
  2. Setelah itu kalian bisa login, jika belum punya akun kalian bisa klik daftar.
  3. Masukan data yang diminta oleh TikTok Cash untuk melakukan pendaftaran.
  4. Setelah berhasil daftar, biasanya kalian di suruh untuk login lahi dengan menggunakan nomor hp dan kata sandi tadi.
  5. Jika sudah masuk ke tampilan awal, kalian bisa klik tab tugas kemudian pilih paket dan mendapat tugas.
  6. Setiap tugas berbeda-beda, jadi kalian kerjakan apa yang disuruh oleh TikTok Cash tersebut.
  7. Jika sudah mengerjakan kalian disuruh untuk screenshot dan upload screenshot tugas yang kalian kerjakan sebagai tanda bukti.
  8. Setelah mengerjakan tugas, kalian akan di beri komisi 5 ribu per misi.
  9. Selesai

Nah, begitulah cara menggunakan aplikasi TikTok Cash. Cukup mudah bukan? Dari pada kalian penasaran, langsung saja kalian mencobannya sendiri.

parfumpremium

Penutupan

Mungkin cukup sampai sini yang bisa admin jelaskan kepada kalian. Semoga dengan membaca artikel ini kalian bisa mendapatkan uang dari Aplikasi Cash Tiktok. Terimakasih telah berkunjung ke baruketik.com.

Baca Juga  Ternyata Begini Cara Membuat Emoticon Berambut Dengan Mudah

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *