Cara Menghapus Voucher Lazada Dengan Sangat Mudah

Cara Menghapus Voucher Lazada Dengan Sangat Mudah

BARUKETIK – Cara Menghapus Voucher Lazada Dengan Sangat Mudah. Pada kesempatan kali ini admin baruketik akan memberikan sebuah tutorial singkat tentang voucher lazada.

Dalam aplikasi Lazada Kamu bisa mendapatkan banyak voucher belanja secara gratis. Dengan menggunakan voucher belanja yang telah diberikan oleh Lazada, maka Kamu bisa belanja online dengan harga yang lebih terjangkau.

Voucher Lazada yang Kamumiliki tersebut nantinya akan langsung terpasang bila pembelian memenuhi syarat dan ketentuan voucher tersebut.

Fitur voucher yang bisa terpasang secara otomatis ini memang bisa memudahkan pengguna. Karena menguntungkan dari segi harga, memang sih tetapi banyak syarat, simak lanjutannya berikut.

Hapus Voucher Lazada Karena Tak Ingin Menggunakannya

Namun ternyata tak semua pengguna ingin menggunakan voucher Lazada yang mereka miliki. Ada beberapa pengguna yang sengaja menyisihkan voucher yang mereka miliki untuk pembelian lain.

Jika Anda tidak ingin menggunakan voucher Lazada maka Kamu bisa menghapus voucher lazada tersebut ketika checkout. Hal ini sangat mudah kok untuk dilakukan, ikuti langkah yang diberikan baruketik untuk mengetahuinya.

Bila belum mengetahui bagaimana caranya, maka Anda bisa simak tulisan ini untuk mengetahui bagaimana tutorial menghapus voucher Lazada.

Menghapus Voucher Lazada

Cara Mengapus Voucher Lazada
Bagaimana cara menghapus voucher lazada?

Apakah bisa pengguna menghapus voucher Lazada? Kamu bisa menghapus voucher Lazada yang terpasang secara otomatis bila tidak ingin menggunakannya. Dengan menghapusnya maka Anda bisa menggunakan voucher tersebut untuk pembelian lain di Lazada.

Banyak pengguna Lazada ingin menghapus voucher Lazada yang terpasang secara otomatis.

Karena terkadang harga barang yang akan Kamu beli bisa jadi sudah murah, sehingga Anda tidak lagi membutuhkan voucher dari Lazada. Ada juga beberapa pengguna yang ingin menghapus alamatnya di lazada.

Lebih baik gunakan voucher Lazada di barang dengan harga yang cukup tinggi, supaya harga barang tersebut bisa menjadi lebih murah.

Cara Menghapus Voucher Lazada

Cara menghapus voucher di Lazada sangatlah mudah. Berikut ini merupakan cara menghapus voucher di aplikasi Lazada:

  1. Langkah pertama Kamu harus masuk dulu ke dalam aplikasi Lazada, lalu login menggunakan akun Lazada yang Kamu miliki.
  2. Cari produk yang ingin Kamu beli menggunakan aplikasi Lazada.
  3. Jika sudah ketentuan produk yang diinginkan maka Kamu bisa menekan tombol Tambah ke Troli.
  4. Pilih varian produk yang ingin dibeli dan masukkan kuantitasnya, kemudian tekan lagi tombol Tambah ke Troli.
  5. Jika Kamu sudah memiliki voucher, maka voucher akan langsung terpasang asalkan sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.
  6. Apabila Kamu tidak ingin menggunakan voucher tersebut, maka Kamu bisa tekan tombol Check Out.
  7. Kemudian tekan tombol 1 Voucher diaplikasikan secara otomatis, lalu hilangkan tombol centang berwarna biru dengan cara tap pada tombol centang tersebut.
  8. Tekan tombol Konfirmasi. Dengan begitu maka voucher Lazada sudah terhapus dan Kamu bisa lanjutkan proses pembelian dengan menekan tombol Buat Pesanan.

Akhir Kata

Demikian artikel tentang cara beserta langkah untuk menghapus voucher di lazada. Karena voucher lazada ini banyak sekali syarat dan ketentuan yang membuat kita tidak ingin menggunakannya.

Terimakasih telah berkunjung di baruketik.com

You May Also Like

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *