Filter IG Jaman Dulu

filter ig jaman dulu

baruketik.comFilter IG Jaman Dulu – IG atau Instagram yang merupakan media sosial atau aplikasi yang menyediakan layanan untuk berbagi gambar, foto dan video secara online. Saat ini instagram dikembangkan dengan adanya filter dengan fitur yang bisa dikreasikan sendiri oleh pengguna untuk filter ig di tiktok. Bagaimana cara menggunakan filter ig di tiktok?

Sebelum membahas cara filter ig di tiktok, saya akan menjelaskan apa itu tiktok. Tiktok adalah jejaring sosial atau aplikasi yang diciptakan untuk hiburan yaitu dengan berbagi video pendek baik itu video menyanyi, menari, olah raga, dan lain-lain.

filter ig di tiktok

Aplikasi tiktok ini digemari dan digunakan banyak orang karena untuk media berbagi video kreatif yang telah mereka buat sehingga bisa dilihat pengguna tiktok yang lain. Video yang diunggah di tiktok memiliki like dan follower banyak, maka itu bisa menjadi peluang untuk mendapatkan penghasilan.

Untuk mendapatkan hasil video yang bagus di tiktok yaitu menggunakan filter. Salah satunya yaitu menggunakan filter instagram. Filter IG ini merupakan fitur yang sangat menarik untuk digunakan sebagai filter di tiktok. Bagaimana cara filter ig di tiktok? Simak sampai akhir artikel.

Cara menggunakan filter ig di tiktok yaitu dengan langkah-langkah berikut:

– Buatlah video instagram dengan filter yang kalian sukai

– Simpan video yang sudah dibuat dan pastikan sudah berhasil tersimpan

– Buka aplikasi tiktok kalian

– Unggah video yang sudah tersimpan tadi ke aplikasi tiktok

– Selesai mengunggah dan kalian sudah berhasil menggunakan filter ig di tiktok

Filter ig di tiktok sebenarnya sangat banyak dan menggemaskan. Filter ig yang lagi viral seperti filter makan donat di ig. Filter makan donat ini memang sangat lucu dan menarik karena efek yang ditimbulkan seolah kalian sedang makan donat dan lama-kelamaan pipi kalian akan terlihat tembem seperti donat. Lucu sekali kan untuk dibagikan di story kalian.

Baca Juga  Download RFS Real Flight Simulator Mod Apk Full Unlocked

Buat kalian yang pingin tau tentang filter instagram donat bisa cek disini

Selain filter makan donat ada juga filter behel di ig. Jika kalian menggunakan filter behel ini maka otomatis saat kalian menggunakannya maka gigi kalian akan terlihat menggunakan behel. Jadi kalian yang belum menggunakan behel dan ingin melihat seperti apa sih jika menggunakan behel, kalian bisa mencoba filter ini. Jika cocok bisa langsung deh pasang behel beneran.:)

filter ig behel gigi

Dari sekian banyak filter yang lucu dan menarik, ada filter yang menjadi populer tahun ini yaitu filter haram di ig. Filter ini sebenarnya sudah ada di beberapa waktu lalu namun sekarang mulai viral dan mencuat lagi sehingga filter haram viral.

Filter haram instagram ini dibuat oleh orang luar negeri yang bernama @afg. Jika ingin menggunakan filter haram ini kalian tinggal menggunakan Spark AR Hub untuk membuat filter sesuai keinginan kalian.

filter ig haram viral

Ada filter yang sangat unik dan cocok untuk kalian yang suka filter ig jaman dulu atau filter jadul 90-an. Filter jaman dulu tentunya sangat menonjol sekali karena memberikan kesan lawas namun tidak kalah menarik dengan filter-filter yang lain. Pasti kalian penasaran bagaimana cara mendapatkan filter ig jaman dulu ini. Mari simak tutorialnya berikut ini:

filter ig jaman dulu

Cara mendapatkan filter ig 90an :

– Buka aplikasi instagram

– Cari nama akun di kolom pencarian misalkan akun @hansraii, atau @mrcugi untuk menambahkan filter 90an.

– Masuk ke akun tersebut kemudian cari filter 90an

– Tab pada filter tersebut lalu download untuk menyimpan.

– Tab tombol Coba untuk mencoba filter 90an tersebut.

– Siap membuat foto dengan efek jaman dulu era 90an.

Baca Juga  Inilah Link Download Dragon City Mod Apk 2021

Akhir kata

parfumpremium

Demikian artikel tentang Filter IG Jaman Dulu, semoga bermanfaat untuk kalian dan selamat mencoba bernostalgia dengan menggunakan filter ig jaman dulu. Terimakasih sudah berkunjung di baruketik.com sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Anita Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *