Heboh Foto Selir Raja Vajiralongkorn Beredar di Internet

Foto Selir Raja Vajilarongkorn

baruketik.com – Halo kawan, pada kesempatan kali ini admin akan membahas salah satu hal yang kini tengah viral. Yup, media sosial kini dihebohkan dengan foto selir raja Vajiralongkorn yang beredar di internet. Kini foto tersebut menjadi perbincangan hangat dan selalu dicari oleh para netizen.

Kabarnya, foto selir raja thailand sudah tersebar hingga ratusan ribu foto. Hal ini dikonfirmasi oleh seorang aktivis Thailand Pavin Chachavalpongpun. Dia yang kini tinggal di Jepang mengaku telah dikirimi foto-foto bugil Sineenat. Selain itu dia juga membagikan beberapa fotonya ke MailOnline/DailyMail.

Foto syur raja thailand

Foto syur raja thailand yang dikenal kontroversial itu sudah tersebar hingga 1.400 buah foto. Aktifis thailand tersebut juga mengaku bahwa ia memiliki ratusan ribu foto syur iselir raja thailand. Termasuk foto dengan penampilan tanpa busana sang selir raja yang pernah dipenjara itu. Pavin mengklaim ada seseorang yang tak dia kenal mengiriminya foto-foto tersebut.

Bahkan orang tersebut menempatkannya dalam sebuah kartu SD atau kartu memori pada Agustus 2020. Orang tak dikenal itu juga mengatakan bahwa foto-foto tersebut diambil dari ponsel Sineenat saat mendekam di penjara. Membicarakan soal Sineenat, pastinya kalian penasaran dengan salah satu selir raja thailand ini. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut:

Siapa Sineenat Wongvajirapak

Jadi, Sineenat Wongvajirapak merupakan salah satu selir Raja Thailand yaitu Vajiralongkorn. Dia pernah dijebloskan ke penjara karena dituduh tidak setia pada monarki. Atas dasar tuduhan tesebut, akhirnya gelarnya sebagai selir dicopot. Sineenat juga diduga pernah ingin menduduki posisi permaisuri yang saat ini dipegang oleh Ratu Suthida dimahkotai.

Baca Juga  Nonton Gratis Sk8 The Infinity Sub Indo Disini

Setelah dijebloskan ke penjara. Dia kemudian dibebaskan pada Agustus 2020 serta dikembalikan kedudukannya sebagai selir raja Thailand. Oh ya, penyebaran foto syur Sineenat ternyata juga sampai ke telinga seorang jurnalis Inggris Andrew MacGregor Marshall. Hingga saat ini pun kerajaan Thailand masih heboh karena tersebarnya foto selir raja thailand tersebut.

Heboh Foto Selir Raja Vajiralongkorn Beredar di Internet

Foto Selir Raja Vajilarongkorn

Mengapa Foto Vulgar Selir Raja Thailand Disebarkan

Hingga saat ini masih belum jelas apa motif orang tak dikenal tersebut mengirim foto vulgar sineenat kepada Pavin. Namun akitvis Thailand tersebut mengungkapkan bahwa ia mencurigai pengirim foto tersebut adalah saingan Sineenat. Bahkan mungkin sekutu istri resmi Raja Ratu Suthida yang mencoba ‘menyabotase’ kembalinya dia dari istana.

Pavin yang sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak ingin membagikannya ke internet. Akhirnya memutuskan untuk membagikan sejumlah foto syur selir raja thailand tersebut untuk menunjukkan sisi lain monarki. Pavin juga mengatakan bahwa sebagian besar foto tersebut memperlihatkan selir Raja Thailand dalam keadaan telanjang. Namun ia memutuskan untuk tidak membagikan foto tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dengan salah satu foto vulgar selir raja thailand. Kamu bisa melihatnya melalui gambar yang akan admin bagikan dibawah ini:

Foto Selir Raja Vajilarongkorn

Penutup

Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai Foto Selir Raja Vajiralongkorn. Semoga bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung ke baruketik.com dan sampai bertemu pada kesempatan selanjutnya!

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *