Gisel Berjanji Akan Mengusut Tuntas Kasus Video Anu Yang Heboh

Gisel Berjanji Akan Mengusut Tuntas Kasus Video Anu Yang Heboh

BARUKETIK – Gisel Berjanji Akan Mengusut Tuntas Kasus Video Anu Yang Heboh. Kemarin pada tanggal 7 november 2020 gisel janji akan mengusut tuntas kasus video ini demi kepentingan anaknya, Gempita Noura Marten.

Melalui Instagram Storynya, Gisel menegaskan dirinya harus “membela martabat seperti yang seharusnya” demi putrinya, Gempirta Noura Marten.

Baru-baru ini, kabar heboh yang tidak enak menimpa penyanyi dan artis terkenal di Indonesia, Gisella Anastasia. Sebuah video yang menampilkan adegan anu oleh wanita yang masih diduga mirip gisel idol viral di Twitter, sampai grup WhatsApp.

Bahkan di medsos Tiktok yang kita ketahui sebagai media sosial yang audiencenya meningkat sangat pesat tahun ini juga menjadi trending topic.

Baca Juga : Inilah Link Video Gisella Anastasia Versi Full Yang Sedang Viral

Artis jebolan Indonesian Idol ini pun telah berulang kali membantah dengan tegas bahwa sosok wanita yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Menurutnya, statusnya yang sebagaai Janda ini membuatnya rentan akan kabar-kabar miring seperti yang telah terjadi saat ini.

Pernyataan Gisel Melalui Instagram Stories

Tidak terima nama baiknya bersama keluarga dicemarkan, Gisel menyatakan niatnya dengan tegas untuk mengusut tuntas kasus video viral ini melalui Instagram Storiesnya semalam.

Dalam stories yang berlatar belakang foto putrinya, Gempita Noura Marten yang sedang tidur. Gisella mengatakan, “Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku akan membela martabat seperti yang seharusnya. Sebelum mental mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karena pandangan dan stigma. Kali ini aku harus bicara”.

Baca Juga : Video Viral Gisel Idol Jadi Trending Twitter ! Pencari Link Ngumpul

Lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya :

Gisella Anastasia
Instagram Stories Gisel 1

Perkembangan terbaru kasus gisel dilanjutkan melalui instagram story slide selanjutnya yang bisa anda lihat di bawah ini.

Setelah itu, Gisel mengatakan pada instagram stories selanjutnya bahwa dia akan mencari tau tentang UU ITE. Ia berkata “Sepecinta cinta damainya saya kalau diusik ya bakal bertindak. Tunggu ya, mudah-mudahan ada pencerahan.

Video Viral Gisel
Instagram Stories Gisel 2

Bagaimana pendapatmu tentang kasus gisel ini? mari kita diskusikan bersama-sama melalui kolom komentar yang  tersedia di bawah.

Demikian berita yang dapat kami sampaikan tentang kasus yang menghebohkan jagad raya ini dengan hadirnya video viral gisel, semoga cepat terselesaikan dengan baik masalahnya ya mbak Gisel.

You May Also Like

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *