Habis Gisel Terbitlah Video Viral Mirip Jessica Iskandar, Pencari Link Masuk

Video Viral Mirip Jessica Iskandar

BARUKETIK – Habis Gisel Terbitlah Video Viral Mirip Jessica Iskandar, Pencari Link Masuk. Belum lama video viral gisel muncul, kali ini beredar video anu mirip jedar.

Salah satu netizen twitter mengatakan “Bang, bagi link download video viral yang 2 menit bang”. Padahal untuk video yang trending jesika iskandar ini menurut saya sama sekali tidak mirip dengan Jessica Iskandar yang asli.

Kasus video viral gisel kemarin belum beres, namun kini telah hadir vidio jesica iskandar di semua media sosial. Seperti biasa, yang paling pertama bikin ini terkenal adalah twitter.

Berita video mirip jessica iskandar ini telah menghebohkan seluruh jagad internet, bagaimana tidak karena video ini tiba-tiba saja muncul setelah video gisella anastasia viral.

Video Mirip Jedar Viral di Media Sosial

ajedar viral
Hastag Twitter 8 November 2020

Terlihat pada gambar tersebut hashtag #jessicaiskandar populer dengan #jedarviral. Hashtag tersebut menduduki peringkat teratas sejak siang tadi.

Yang beredar di internet saat ini adalah video jedar 30 detik, durasi yang sangat pendek itu menunjukkan wanita yang mirip dengan jesika iskandar melakukan anu di ranjang.

Baca Juga : Inilah Link Video Gisella Anastasia Versi Full Yang Sedang Viral

Berbeda dengan video gisel, video jedarviral ini tidak terlihat muka sosok laki-lakinya. Hanya terlihat ceweknya saja, oleh karena itu untuk vidio jedar ini hanya bisa dibilang mirip saja. Sebatas itu.

video jedar, jedar viral, link video jesica iskandar, skandal jesica iskandar, dan masih banyak lagi netizen berusaha mencari link melalui kata kunci ini.

Link Video Jesica Iskandar Full

Viral Video Mirip Jessica Iskandar dengan durasi 30 detik tersebut katanya hanya pengalihan isu saja dari kasus gisel.

Baca Juga : Video Viral Gisel Idol Jadi Trending Twitter ! Pencari Link Ngumpul

Salah satu netizen mengatakan, “Ini bukan jedar, 70% tidak mirip sama sekali. kalau yang 19 detik mirip. Mungkin kasus ini cuma dibuat untuk menenggalamkan kasus yang 19 detik saja”. Selengkapnya anda bisa lihat pada gambar di bawah.

ajedar
Kata Salah Satu Netizen YouTube

Para pengguna twitter pun banyak yang terkecoh dengan adanya gambar video play palsu. Padahal itu hanya gambar, bukan video, buktinya anda bisa lihat gambar di bawah ini.

Aku Punya Videonya
Pengguna Twitter Menggocek Para Pencari Link Download Video Gisel

Saya sarankan untuk para pengunjung baruketik jangan sekali-sekali menyebarkan vidio mirip jesica iskandar ini. Karena bisa saja jedar juga mengangkat kasus ini ke hukum dan membuat anda sekalian terjerat pasal UU ITE.

Jadi, diam-diam saja ya, dan semangat untuk yang belum menemukan. Banzai.

You May Also Like

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *