Inilah Hero Oriental Mobile Legends Yang Wajib Kalian Ketahui

Hero Oriental Mobile Legends

baruketik.com – Halo sobat gamer, pada kesempatan kali ini baruketik akan membahas seputar hero oriental mobile legends. Pastinya kamu penasaran bukan dengan sejarah hero oriental fighter seperti Zilong, Ling dan lainnya?

Maka dari itu kali ini admin akan membahasnya. Nah, oriental fighter hero di mobile legends ini diadaptasi dari rasi bintang di Tiongkok. Dari pada kalian penasaran langsung saja kita bahas satu persatu dari keempat hero oriental fighter ML. Berikut penjelasannya:

Sejarah Hero Oriental Fighter Di Mobile Legends

Seperti yang admin katakan diatas. Oriental fighter hero ml diambil dari sejarah rasi bintang Tiongkok. Yuk langsung saja kita bahas sejarah hero oriental fighter ml satu persatu! Simak ulasan berikut ini:

Zilong

Hero Oriental Mobile Legends

Zilong merupakan hero oriental fighter pertama dalam mobile legends yang memiliki role fighter/assassin. Dari empat rasi bintang Tiongkok yang ada, Zilong menjadi Azure Dragon atau naga biru. Azure Dragon adalah salah satu Dewa Naga yang memiliki kekuatan gunung.

Zilong dilambangkan sebagai naga biru karena memiliki kekuatan naga yang mengerikan. Azure Dragon juga salah satu dari empat simbol rasi bintang Tiongkok, yang merupakan representasi astral dari Wufang Shangdi. .

Dalam game mobile legends pun, Zilong memiliki beberapa serangan bisa menghabisi hero musuh dengan mudah dan cepat. Dalam sejarah, Zilong atau Azure Dragon menjaga wilayah Timur serta melambangkan musim semi.

Ling

Hero Oriental Mobile Legends

Seperti yang kita tahu, Ling merupakan salah satu hero Oriental Fighter Mobile Legends yang dapat terbang ke mana-mana seperti seekor burung. Karena Lingsendiri mewakilkan simbol rasi bintang Tiongkok yang bernama Vermilion Bird atau burung merah.

Vermilion Bird digambarkan sebagai burung merah dengan bulu lima warna dan selalu ditutupi oleh api. Vermilion Bird juga sering dianggap mirip dengan Phoenix. Akan tetapi keduanya adalah makhluk yang berbeda.

Baca Juga  Cara Mudah Mendapatkan Filter Instagram Jadi Cowok

Di dalam game mobile legends Ling merupakan hero Assasin diberkahi dengan mobilitas serta damage yang tinggi. Nah, kalau dalam sejarah simbol rasi bintang. Ling atau Vermilion Bird menjaga wilayah selatan dan melambangkan musim panas.

Wanwan

Hero Oriental Mobile Legends

Wanwan mewakilkan simbol rasi bintang Tiongkok yang bernama White Tiger. Hal ini terjadi karena Wanwan memiliki kemampuan layaknya harimau putih. Simbol rasi bintang tiongkok ini juga sering disebut Macan Putih Barat.

Dalam game mobile legends Wanwan menjadi hero dengan role Marksman. Tentu saja dia diberkahi mobilitas layaknya seekor harimau atau macan. Wanwan atau White Tiger menjaga wilayah barat serta melambangkan musim gugur.

Baxia

Hero Oriental Mobile Legends

Hero terakhir ada Baxia yang dilambangkan dari simbol rasi bintang Black Tortoise atau penyu hitam. Black tortoise digambarkan sebagai kura-kura yang terjalin bersama dengan ular. Baxia sendiri merupakan hero yang memiliki role Tank dalam Mobile Legends.

Dalam sejarah rasi bintang Tiongkok. Baxia atau black tortoise menjaga wilayah bagian utara dan melambangkan musim dingin.

Nah, ulasan diatas merupakan sedikit penjelasan mengenai sejarah hero oriental fighter di mobile legends. Oriental fighter hero ml juga memiliki beberapa fakta menarik. Penasaran bukan? Langsung saja berikut ini adalah fakta menarik hero oriental fighter ml:

Fakta Menarik Hero Oriental Fighter ML

Hero Oriental Mobile Legends

Diambil Dari Simbol Rasi Bintang Tiongkok

Seperti yang sudah dijelaskan diatas. Keempat hero oriental fighter di ML diadaptasi atau diambil dari simbol rasi bintang tiongkok. Nah, keempat simbol rasi bintang tersebut adalah Azure Dragon (Zilong), Vermilion Bird (Ling), White Tiger (Wanwan) dan Black Tortoise (Baxia).

Termasuk Dalam Cerita Dewa Mitologi Jepang

Jepang yang terkenal dengan cerita dewa mitologi juga menjadi salah satu referensi hero oriental fighter. Hal itu disebabkan karena dewa mitologi Jepang ini memiliki nama, tugas, tempat tinggal, serta bentuk yang sama dengan empat simbol rasi bintang Tiongkok.

Baca Juga  Kenapa Download Video di Telegram Lemot? Ini Cara Mengatasinya

Mereka adalah Seiryu yang mirip dengan Zilong, Suzaku sebagai Ling, Byakko sebagai Wanwan, dan Genbu yang menjadi Baxia.

Juga Diambil Dalam Cerita Makhluk Mitologi Korea

Oriental Fighters hero di Mobile Legends juga terinspirasi dari makhluk mitologi Korea. Hal itu juga terjadi karena bentuk dari empat makhluk Mitologi korea tersebut juga mirip dengan empat simbol rasi bintang Tiongkok. Mereka adalah Jujak sebagai Ling, Chung Ryong sebagai Zilong, Baekho sebagai Wanwan, dan Hyunmoo sebagai Baxia.

Nah, itu tadi adalah beberapa fakta unik hero oriental fighter mobile legends. Ada juga fakta unik yang terdapat dalam game, yaitu buff rahasia hero oriental fighter mobile legends. Hal ini akan terjadi saat sesama hero oriental fighter bertemu dalam game.

Buff rahasia hero oriental fighter tersebut akan meningkatkan movement speed sebanyak dua poin dan bisa ditambah jika ada hero Oriental Fighters lainnya. Hal ini tentunya membuat keempat hero Oriental Fighters akan semakin kuat jika semuanya berada di dalam satu tim yang sama.

Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai Hero Oriental Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung ke baruketik.com. Sampai bertemu di kesempatan selanjutnya!

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *