Ini Dia Maksud Dari Feesible atau Feasible Jenius Yang Benar

Ini Dia Maksud Dari Feesible atau Feasible Jenius Yang Benar

BARUKETIK – Ini Dia Maksud Dari Feesible atau Feasible Jenius. Baru-baru ini feesible jenius menjadi trending di twitter, hal tersebut dikarenakan di Indonesia kaum millenial sudah banyak yang menggunakannya.

Bagi para pengguna yang hanya ingin menyimpan uang saja tanpa ingin kena biaya bulanan ini merupakan kabar yang buruk. Oleh karena itu, kami juga akan memberikan alternatif dari jenius ini, sehingga anda tetap dapat menyimpan uang tanpa khawatir dihantui dengan biaya bulanan.

Sebenarnya, banyak sekali fitur menarik yang diberikan oleh jenius. Seperti dream saver, saveit, belanja online menggunakan kartu debit, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Apa Arti Feesible Jenius?

Feesible artinya biaya berlangganan yang dibebankan kepada nasabah setiap bulannya sebesar Rp10.000. Feesible akan digunakan untuk memanfaatkan seluruh fitur layanan yang telah diberikan serta mewujudkan mimpi Jenius untuk tetap berinovasi menghadirkan fitur-fitur baru.

Dengan Fessible yang telah diterapkan jenius per tahun 2021 mendatang, para pengguna akan tetap bisa menggunakan fitur-fitur yang telah dihadirkan oleh jenius, seperti halnya flexi saver, maxi saver, dream saver. Bertransaksi dengan 7 mata uang asing, moneytory, transaksi di seluruh jaringan visa dengan kartu debit jenius, dan masih banyak lagi.

Apa Arti Feasible?

Sedangkan feasible artinya layak, yang dapat dilaksanakan, mungkin atau yang dapat dikerjakan dengan mudah. Tentunya feasible ini bisa dibilang juga termasuk dalam jenius, karena kemudahan yang kita dapatkan dari Jenius sangatlah banyak jenisnya.

Kemudahan untuk bertransaksi secara online. Kemudahan untuk belanja di marketplace luar negeri menggunakan kartu debit jenius. Kemudahan untuk membayar beberapa platform bulanan seperti spotify, google drive, dan masih banyak lagi kemudahan yang bisa kamu dapatkan.

Terlebih lagi selama 4 tahun ini kita sudah mendapatkan banyak manfaat dari Jenius, ya meskipun pada bulan januari 2021 mendatang akan dikenakan biaya bulanan.

Terserah kalian apabila ingin bertahan dengan jenius atau berpindah ke layanan lain, itu merupakan hak masing-masing.

Salah satu pengguna twitter @catuaries mengatakan, “Ada 2.4 juta akun jenius. Kalau dicharge 10.000 per bulan, setiap bulannya bisa dapet 24 milyar atau pertahunnya 288 milyar. Lumayan nampol given revenue dari administrasi per Sep 2020 yang sebesar 358 milyar.”

Feesible Jenius

Lalu pengguna twitter lainnya menanyakan bagaimana pendapat anda tentang jenius ini.

Feasible Jenius

Pengguna @srl789 dengan nama Samuel Ray tersebut mendapatkan banyak retweet serta banyak komentar. Ada banyak orang yang merekomendasikan platform serupa yang masih gratis, tapi kan gatau kedepannya kaya gimana.

Alternatif Jenius

Ya, karena banyak orang yang tidak menyukai update terbaru dari jenius ini. Saya akan memberikan beberapa alternatif jenius.

  • Digibank by DBS

Digibank belum ada biaya bulanan sih selama ini. Sama halnya seperti jenius, hanya saja digibank berbeda fitur tertentu saja. Hal ini didukung oleh salah satu warganet twitter :

Alternatif Jenius

  • Permata Me
  • UOB TMRW
  • CIMB on Account
  • Danamon D-save
  • OCBC Nyala

Di atas merupakan alternatif jenius yang direkomendasikan oleh Baruketik. Apabila anda memiliki alternatif lainnya yang serupa, boleh berikan tanggapan di komentar.

Akhir Kata

Saya tidak menyuruh anda untuk berpindah layanan jenius ke layanan lainnya. Tetapi itu merupakan hak anda sendiri, anda bebas memilih layanan apa saja. Karena disini yang anda simpan adalah uang, maka berhati-hati untuk memilih layanan saving ya.

Terimakasih telah berkunjung di baruketik.com

You May Also Like

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *