Kasus Maybank Duit Tabungan Gamer Cantik Winda Earl Hilang Rp20 Miliar

Kasus Maybank Duit Tabungan Gamer Cantik Winda Earl Hilang Rp20 Miliar

BARUKETIKKasus Maybank Duit Tabungan Gamer Cantik Winda Earl Hilang Rp 20 Miliar, Bos Cabang Maybank Jadi Tersangka. Pada kesempatan kali ini baruketik akan memberikan berita heboh di Indonesia akan kasus maybank yang dialami oleh Winda Earl.

Kasus Maybank cipulir Indonesia ini raibnya tabungan senilai Rp 20 miliar yang dimiliki oleh gamer cantik Winda Earl alias Winda D Lunardi berujung pada penetapan status tersangka terhadap Kepala Cabang Cipulir Maybank berinisial A. Penyidik dari Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri saat ini tengah menelusuri aliran dana korban yang raib dibawa lari tersangka.

“Saat ini sedang dalam proses tracing aset menelusuri aliran dana yang digunakan kan tersangka,” kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus ( Dirtipideksus ) Brigjen Helmy Santika saat dihubungi Indozone, Jumat (6/11/2020).

Selain itu, penyidik Bareskrim Polri juga tengah menelusuri penerima dari dana tersebut. Diketahui tersangka memang terbukti memindahkan dana milik korban ke beberapa rekening.

“Masih dalam proses treasing penerima aliran dana hasil kejahatan. Tersangka (terbukti) secara tanpa hak memindahkan uang dalam rekening korban ke beberapa rekening,” ungkap Brigjen Helmy.

Seperti diketahui kasus itu sendiri bermula dari laporan polisi ke Bareskrim Polri atas nama Herman Lunardi. Dia melaporkan terkait rekening anaknya bernama Winda Lunardi yang sekaligus atlet esport serta istrinya Floleta.

Pelapor merasa uang direkening keluarganya hilang dibawa lari. Jumlah uang yang raib ditaksir sebesar Rp22.879.000.000.

Itulah berita mengenai kasus maybank cipulir, jakarta selatan, indonesia. Musibah ini dialami oleh Winda Lunardi yang kita kenal sebagai Gamers atau profesi rincinya Esports Player. Saat ini Earl bergabung dalam salah satu Team Esports terbesar di Indonesia, yaitu EVOS.

Semoga kasus ini cepat selesai ya, kasian juga uang senilai 20M tersebut hilang. Jadikan pelajaran untuk tetap berhati-hati dalam menyimpan uang ya sobat Baruketik.

Saran saya lebih baik untuk menginvestasikannya ke yang menjanjikan seperti tanah, emas, dan lain sebagainya. Namun sebelum investasi, ada baiknya untuk mempelajari dulu setiap sektor dalam investasi tersebut.

Sumber: Indozone

You May Also Like

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *