Inilah Link Telegram My Lecturer Is My Husband Episode 4

Telegram My Lecturer Is My Husband Episode 4

baruketik.com – Film dengan tema drama mungkin menjadi salah satu favorit bagi kalangan anak muda. Salah satunya my lecturer my husband. Maka dari itu pada kesempatan kali ini baruketik akan membagikan link telegram my lecturer is my husband episode 4.

Link streaming telegram my lecturer my husband eps 4 yang akan admin bagikan kali ini berasal dari channel telegram. Tentunya dengan ini kalian akan memiliki kemudahan akses untuk menontonnya. Penasaran dengan apa yang terjadi di episode 4 my lecturer my husband? Berikut spoilernya:

Spoiler My Lecturer My Husband Eps 4

Episode 4 my lecturer my husband telegram menghadirkan beberapa potongan adegan yang menunjukkan kesabaran Pak Arya saat menghadapi Inggit. Sebaliknya, Inggit sendiri justru menepis semua sikap Pak Arya yang membuat Inggit mendapati Tristan mengetahui bahwa dia telah menikah dengan Pak Arya.

Meski hanya melalui dunia mimpi, kisah itu membuat Inggit menjadi serba salah. Meskipun dia masih sangat mencintai kekasihnya Tristan, tetapi dia juga tidak ingin mengecewakan permintaan terakhir Ibu dan Bapaknya. Rasa gundah yang ditunjukan Inggit membuat Pak Arya tidak bisa tinggal diam.

Pak Arya selalu menanyakan keadaan Inggit. Namun Inggit mengatakan bahwa ia hanya ingin bercerita ketika Pak Arya sedang tertidur saja. Keadaan yang tidak pasti juga dirasakan oleh beberapa teman kuliah Inggit. Ketika mereka sedang melakukan video call, Inggit hampir saja menceritakan seluruh keadaan yang sebenarnya.

Link Telegram My Lecturer Is My Husband Episode 4

Bahwa dia tidak hanya gundah karena kekasihnya Tristan. Tapi juga karena Pak Arya yang seolah-olah tidak bisa memahami perasaannya. Pak Arya yang tak sengaja mendengar percakapan itu membuat dirinya bergegas untuk segera menemui Inggit di kamarnya.

Baca Juga  Dapatkan Kumpulan Username Nama Instagram yang Keren Disini

Namun sayangnya Inggit segera menutup pintu tanpa melihat bahwa Pak Arya ada disana. Respons yang ditunjukan oleh Inggit membuat hidung Pak Arya terluka. Yang membuat masalah tersebut menjadi seakan masalah yang besar. Pasalnya, Pak Arya sendiri sudah patuh dengan semua aturan dari Inggit agar pernikahan mereka tidak pernah diketahui oleh siapa pun.

Kecelakaan kecil yang membuat hidung Pak Arya terluka, membuat kesabarannya seolah menjadi hilang. Tidak peduli hujan lebat, dia mulai menanggapi pertengkaran dengan istrinya itu melalui pertengkaran juga. Akhirnya Pak Arya memutuskan untuk pergi dari rumah Inggit meskipun istrinya sudah berupaya menahannya agar tetap tinggal di rumah bagaimana pun situasinya.

Unduh My Lecturer My Husband Eps 4 Via Telegram

Nah, ulasan diatas merupakan spoiler ringan my lecturer my husband episode 4. Bagi kalian yang ingin download my lecturer my husband telegram eps 4. Maka langsung saja kunjungi link berikut ini:

Klik Disini

Oh ya, sebelum klik link diatas, pastikan kamu mempunyai aplikasi telegram terlebih dahulu. Karena link telegram my lecturer is my husband episode 4 diatas khusus untuk pengguna aplikasi telegram. Cara download my lecturer my husband telegram eps 4 pun cukup mudah. Berikut caranya:

Telegram My Lecturer Is My Husband Episode 4
  1. Langkah pertama klik link diatas
  2. Cari thumbnail video dengan tulisan My Lecturer, My Husband ( Episode 4 ) 2020
  3. Lalu klik tombol unduh
  4. Lebih lengkap cek pada gambar diatas
  5. Selesai

Penutup

Mungkin cukup sekian dari admin mengenai my lecturer my husband episode 4 telegram. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Sampai berjumpa pada artikel selanjutnya dan terimakasih sudah berkunjung ke baruketik.com. Selamat menonton my lecturer my husband eps 4!

Baca Juga  Download Higgs Domino Versi 1.64 Gratis Disini

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *