Lucky Draw Telkomsel, Tukarkan Poin Dan Menangkan Hadiah

Lucky Draw Telkomsel

Lucky Draw Telkomsel – Menjelang akhir tahun 2020 ini, Telkomsel kembali hadir dengan memberikan program spesial kepada seluruh pengguna setianya dengan menggelar program To the POIN Festival.

Program Telkomsel POIN atau sering di sebut dengan lucky draw telkomsel ini berlangsung hingga 31 Desember 2020. Maksud dari adanya program ini sebagai bentuk komitmen pihak Telkomsel dalam memberikan apresiasi terbaik kepada seluruh pengguna aktif Telkomsel.

Vice President Brand dan komunikasi dari Telkomsel yaitu Abdullah Fahmi mengatakan bahwa “Dengan adanya program Telkomsel POIN. Kami ingin memberikan kejutan kepada para pelanggan setia Telkomsel. Kami membuat acara konser dan memberikan hadiah untuk memeriahkan sisa akhir tahun 2020, serta menyongsong awal tahun 2021”.

Program Telkomsel ini juga akan di meriahkan oleh konser digital yang bertema “Thank God I’m Indonesian”. Jadi program ini adalah hasil dari kolaborasi dengan Rans Entertainment yang di bintangi oleh sejumlah musisi, antara lain yaitu Kahitna, Pamungkas, Weird Genius, Fourtwnty, Anneth, Alffy Rev.

Selain musisi-musisi, program ini juga di meriahkan dengan penampilan instrumen lokal seperti angklung, karinding. Program ini di siarkan secara live di aplikasi  MAXstream.

Buat kalian yang merupakan pelanggan setia Telkomsel, kalian wajib sekali mengikuti progam lucky draw telkomsel ini. Program ini sudah berlangsung pada tanggal 1 November – 31 Desember 2020. Kalian bisa menukarkan 1 POIN dan bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 unit Mercedes-Benz C180. Selain itu, masih banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan. Berikut contohnya !

Baca Juga  Beginilah Cara Merubah Bahasa Di BIP Dengan Mudah

Hadiah Program Telkomsel POIN

  • 1 unit Mercedes-Benz C180 AMG.
  • 3 unit Honda HRV.
  • 10 buah Samsung Galaxy Note20 Ultra.
  • 26 buah Samsung Galaxy A80.
  • 500 voucher pulsa @Rp500.000.
  • 300 voucher pulsa @Rp250.000.
  • 10 buah emas 100gram.
  • 25 buah emas 50gram.
  • 25 buah emas 10gram.
  • 100 buah emas 5gram.
  • 500 buah emas 1gram.

Lucky Draw Telkomsel, Tukarkan Poin Dan Menangkan Hadiah

Lucky Draw Telkomsel

Bagi kalian yang bingung dengan tempat penukaran POIN, kalian bisa simak di bawah ini!

Penukaran Telkomsel Poin

Kalian bisa Tukar Telkomsel POIN dengan menggunakan Kupon Undian Lucky Draw TO THE POIN!

Tukar POIN via MyTelkomsel

Yang pertama kalian bisa menukarkan lewat aplikasi MyTelkomsel.  Kalian cari banner Lucky Draw TO THE POIN untuk menukarkan 1 POIN dengan 1 Kupon Undian

Tukar POIN via SMS

Yang kedua kalian bisa menukarkan melalui SMS. Berikut caranya:

  • Ketik SMS bertuliskan: HADIAH kirim ke 777 untuk menukarkan satu POIN dengan satu Kupon Undian.
  • Ketik SMS bertuliskan: HABIS kirim ke 777 untuk menukarkan seluruh POIN dengan Kupon Undian.

Untuk pengundian kupon akan dilakukan pada tanggal 20 Januari 2021 dan di umumkan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Dari pada kalian penasaran, langsung saja kalian mengikuti program ini, siapa tahu kalian bisa mendapatkan hadiah utamannya.

Penutupan

Mungkin cukup sampai sini untuk penjelasan mengenai Lucky Draw Program Telkomsel POIN. Terimkasih telah berkunjung ke baruketik.com. Semoga kalian bisa paham dengan apa yang sudah admin berikan di artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *