Beginilah Cara Mengundang Teman Di Aplikasi BIP

Mengundang Teman Di Aplikasi BiP

Cara Mengundang Teman Di Aplikasi BIP – Hallo sobat, kembali lagi dengan admin di sini. Pada kesempatan kli ini baruketik akan memberikan tips invite atau undang teman di aplikasi BIP. Siapa diantara kalian yangbelum tahu dengan aplikasi BIP ini? Jika kalian belum tahu dengan aplikasi BIP, kalian bisa simak terus artikel ini.

Belakangan ini banyak orang yang meninggalkan aplikasi whatsapp. Hal ini, dikarenakan whatsapp baru saja merilis kebijakan yang tidak menyenangkan bagi para penggunanya. Dengan adanya kebijakan ini para penggunya harus menyetujui apa yang di perintah. Jika menolak persetujuan kebijakan ini maka akun para penggunanya akan di hapus oleh pihak whatsapp.

Setelah kebijakan yang di berikan oleh whatsapp ini heboh, ada banyak aplikasi chatting yang bermunculan. Salah satu aplikasi tersebut adalah aplikasi BIP. Aplikasi ini merupan aplikasi chating yang mirip sekali dengan apikasi whatsapp. Untuk lebih mengenal aplikasi BIP kalian bisa simak ulasan di bawah ini!

Apa Itu Aplikasi BIP?

Aplikasi BiP merupakan aplikasi chatting atau aplikasi percakapan yang bisa kalian guanakn di ponsel. Aplikasi ini bisa di gunakan di perangkat android dan juga IOS. Aplikasi ini juga sudah di sediakan di Google Play Store atau di App Store.

Seperti halnya dengan aplikasi whatsapp, aplikasi BIP ini memiliki fitur yang tidak kalah dengan aplikasi whatsapp. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sangat sederhana sehingga dapat memudahkan para pengguna barunya.

Namun masih ada juga yang masih bingung dengan cara mengundang teman di aplikasi BIP ini. Jika kalian diantaranya, maka kalian wajib untuk simak cara yang akan admin bahas di artikel ini. Yaitu untuk undang teman di bip messaging.

Beginilah Cara Mengundang Teman Di Aplikasi BIP

Mengundang Teman Di Aplikasi BiP

Cara Mengundang Atau Invite Teman Di BIP

Memang banyak orang yang belum tahu cara menggunakan aplikasi BIP ini. Banyak orang yang belum bisa cara mengundang teman untuk dijadikan kontak di BIP ini. Hal seperti ini memang sudah biasa, karena aplikasi ini baru saja di rilis sehingga belum banyak orang yang mengetahui aplikasi ini.

Nah, untuk kalian yang belum paham dengan cara undang teman di BIP, kalian bisa siak tutorial tambah teman di bip yang ada di bawah ini. Berikut adalah caranya :

  1. Langkah pertama, kalian buka aplikais BIP dan kemudian klik menu more. Lalu scroll ke bawah sampa ada tombol invite friends.
  2. Untuk invite teman kalian bisa pilih opsi SMS, Mail, atau Other Apps
  3. Untuk mengundang teman yang sudah ada di whatsapp kalian bisa pilih Other Apps > WhatsApp
  4. Kemudian kalian cari teman yang ingin di invite, lalu kirimkan undangan.
  5. Selesai.

Itulah cara menambahkan teman di aplikasi BIP. Cukup mudah bukan? Kalian bisa langsung mencobanya sendiri, dan mulai chatting dengan teman kalian.

Penutupan

Mungkin cukup sampai sini yang bisa admin jelaskan mengenai cara invite teman di BIP. Semoga artikel ini bermanfaat, dan terimakasih telah mampir di baruketik.com.

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *