Pubg Pinjam Dana Ke Garena Free Fire, Apakah Benar?

Pubg Pinjam Dana Ke Garena Free Fire

Pubg Pinjam Dana Ke Garena Free Fire – Pasti kalian sudah tau dengan game PUBG Mobile dan Garena Free Fire, kedua game ini memiliki genre yang sama yaitu survival battlegrounds. Kedua game ini selalu bersaing untuk menjadi game yang terbaik.

Sudah sering ada berita sindiran antara pubg dan free fire. baru-baru ini telah beredar bahwa PUBG Mobile meminjam dana ke Garena Free Fire untuk membayar hutang kolaborasi dengan Blackpink. Belum lama ini PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan Blackpink, dan kabarnya PUBG Mobile belum melunasi dana tersebut. Maka dari itu PUBG pinjam dana ke garena Free Fire.

Nah, jika kalian penasaran dengan kebenaran tentang pubg hutang ke free fire. Maka kalian bisa simak terus artikel ini, karena admin akan menginformasikan kepada kalian tentang kebenarannya. berikut adalah penjelasannya!

Tersebarnya Berita Bahwa PUBG Pinjam Dana Ke Free Fire

Pubg Pinjam Dana Ke Garena Free Fire

Berita ini tersebar melalui Screenshot laman Liputan6.com. Seperti gambar di atas bahwa ada sebuah Screenshotan yang menyatakan bahwa PUBG Mobile belum membayarkan semua uang yang untuk melakukan kolaborasi dengan Blackpink. Karena itulah pihak PUBG Mobile pinjam dana ke Free Fire. Kabar ini telah menjadi perbincangan oleh orang penggemar game mobile. Sehingga menjadi persaingan yang begitu keras.

Pubg Pinjam Dana Ke Garena Free Fire, Apakah Benar?

Apa Benar PUBG Meminjam Dana Ke Free Fire?

Jadi, sebenarnya berita yang menyatakan bahwa PUBG meminjam uang ke Free fire ini adalah Hoax atau tidak benar. Berita ini telah di edit dan di sebarkan oleh oknum yang tidak memiliki tanggung jawab. Berita ini adalah hoax yang bertujuan untuk menjatuhkan game PUBG.

Baca Juga  Download Higgs Domino Versi 1.64 Gratis Disini

Jika dipikir-pikir, tidak mungkin pihak PUBG Mobile meminjam dana kepada Free Fire hanya untuk melunasi kolaborasi dengan Blackpink. Mengapa tidak mungkin? Karena PUBG Mobile ini sudah menjadi game yang terkenal atau terpopuler di seluruh dunia.

Bukti Bahwa PUBG Tidak Meminjam Uang Ke Free Fire

Untuk bukti bahwa PUBK tidak meminjam dana ke Free Fire, kalian bisa kunjungi situs Liputan6.com.  Kalian bisa cari berita yang menyatakan bahwa PUBG Mobile meminjam dana ke Free Fire hanya untuk membayar hutang. Sudah pasti kalian tidak akan menemukan berita tersebut.

Jadi, berita tersebut merupakan berita palsu yang dibuat dengan mengedit hasil screenshot dari situs Liputan6.com. Jadi tidak mungkin jika PUBG meminjam uang ke ff. Karena PUBG sudah mampu mendapatkan penghasilan sebesar 53,4 triliun rupiah.

Jika dipikir penghasilan dari PUBG ini lebih besar di bandingkan dengan dana kolaborasi dengan blackpink. Pasti Pubg juga sudah mempertimbangkan untuk melalukan kolaborasi dengan Blackpink.

Penutupan

Mungkin hanya ini yang bisa admin informasikan kepada kalian mengenai berita PUBG meminjam uang kepada Garena Free Fire. Terimakasih telah mampir di baruketik.com. Semoga dengan kalian membaca artikel ini, bisa tahu dengan kebenaran berita tersebut.

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *