Inilah Cara Mudah Membuat Repeat Text Whatsapp

Repeat Text Whatsapp

Repeat Text Whatsapp – hallo sahabat baruketik, kali ini admin akan memberikan cara untuk membuat repeat text whatsapp. Terkadang kita ingin mengirimkan sebuah pesan di whatsapp yang nampak berbeda dari biasanya bukan? Nah, bagi kalian yang ingin membuat pesan di watsapp dengan tampilan beda, kalian bisa simak ulasan di bawah ini!

Berbicara mengenai tampilan pesan unik, ada banyak pesan bertampilan unik yang bisa digunakan di aplikasi WhatsApp. Salah satunya yaitu whatsapp chat repeater atau sering disebut dengan boom chat. Apasih yang dimaksud dengan repeat text? Berikut ini adalah ulasannya!

Apa Itu Repeat Text?

Mungkin kalian pernah mendapatkan sebuah pesan yang memiliki spasi yang sangat panjang. Hal tersebut sama persis seperti pesan repeat text atau boom chat. Jadi, repeat text ini merupakan pesan berisi kata yang diulang atau repeat. Kalian bisa menampilkan jumlah teks sebanyak mungkin, dan menambahkan tanda baca seperti titik atau koma. Kalian bisa juga memberikan jarak antara teks.

Untuk membuat pesan seperti ini kalian tidak perlu membutuhkan aplikasi tambahan, kalian bisa membuat pesan repeat text hanya menggunakan website. Kalian bisa cari situs ini dengan ketik Repeat Text Whatsapp di google. 

Selain membuat whatsapp repeat text, website ini juga bisa kalian gunakan untuk split image, resize dan crop serta masih banyak kegunaan lainnya. Jika kalian penasaran dengan pesan tersebut langsung saja kalian carai websitenya dan kalian coba.

Inilah Cara Mudah Membuat Repeat Text Whatsapp

Untuk cara buat repeater text whatsapp caranya cukup mudah. Buat kalian yang belum paham dengan cara membuatnya, kalian bisa ikuti cara yang ada di bawah ini!

Baca Juga  Beginilah Cara Mengundang Teman Di Aplikasi BIP

Cara Membuat Repeat Text Whatsapp Dengan Mudah

Repeat Text Whatsapp
  1. Langkah pertama kalian buka aplikasi google yang ada di smartphone kalian, dan kalian kunjungi situs Repeat Text atau kalian bisa juga klik disini.
  2. Jika kalian sudah masuk ke websitenya lalu scroll kebawah dan cari kolom teks dan tuliskan pesan yang akan dikirimkan.
  3. Kemudian tentukan jumlah ulangan (repeat) pesan yang kalian inginkan.
  4. Lalu klik Same Line untuk perulangan teks dalam satu baris, atau klik One per Line untuk membuat satu perulangan teks dalam satu baris.
  5. Kalian bisa menambahkan ikon di perulangan teks seperti spasi, titik, koma, atau ikon lainnya. Jika sudah lalu Klik tombol Repeat!.
  6. Jika kalian ingin mengirim pesan kalian bosa copy pesan tulisan repeat yang sudah dibuat dan paste text tersebut ke box text aplikasi whatsapp dan kirim.

Begitulah Tutorial membuat repeater text untuk whatsapp. Cukup mudah bukan? Langsung saja kalian coba dan kirim pesan tersebut ke teman kalian.

Penutupan

Mungkin cukup sampai sini saja penjelasan mengenai cara membuat pesan repeat text dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Terimakasih telah berkunjung di baruketik.com, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *