Viral Signal Messenger,Aplikasi Pesan Pesaing Whatsapp

Signal Messenger

Baruketik.com – hallo teman-teman. Pada artikel kali ini baruketik akan memberi informasi kepada kalian tentang aplikasi Signal Messenger. Mungkin di antara kalian sudah ada yang tahu dengan aplikasi Signal ini bukan? Jika kalian belum tahu kalian bisa simak ulasan di bawah ini!

Apa Itu Aplikasi Signal?

Aplikasi Signal merupakan aplikasi pesan yang sangat mirip dengan aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini bisa di unduh di perangkat android atau ios. Aplikasi ini juga bisa kita gunakan dengan gratis. Seperti halnya whatsapp, aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang sama seperti aplikasi whatsapp. Tidak heran lagi jika aplikasi Signal mirip seperti Whatsapp, karena pembuat aplikasi ini adalah orang yang sama.

Jadi aplikasi signal ini bisa di sebut dengan aplikasi pesaing whatsapp karena memiliki fitur yang begitu mirip. Lantas mengapa aplikasi signal ini bisa tiba-tiba ramai di gunakan? Untuk lebih jelasnya kalian simak di bawha ini!

Mengapa Aplikasi Signal Menjadi Ramai?

Sejak adanya perubahan kebijakan privasi yang diumumkan oleh WhatsApp kemarin, membuat banyak orang pengguna whatsapp yang berniat untuk meninggalkan aplikasi tersebut. Salah satunya yaitu Elon Musk. Elon Musk signal adalah orang kaya yang memiliki perusahaan mobil listrik Tesla dan roket SpaceX.

Elon Musk, berfikiran untuk menggunakan aplikasi signal, dan ia menyarankan aplikasi signal kepada para followersnya di Twitter. Elon Musk ini adalah tokoh yang sangat berpengaruh dalam dunia teknologi, dan ajakan Elon Musk untuk menggunakan aplikasi signal ini ternyata banyak mendapatkan sambutan dari followers-nya.

Baca Juga  Beginilah Cara Download Video Dari Facebook

Maka dari itu aplikasi Signal ini semakin bertambah penggunanya. Dalam postingan di Twitter, akun resmi Signal menyebutkan bahwa pihak aplikasi Signal ini sampai kualahan untuk mengirimkan kode verifikasi, karena banyaknya orang yang ingin mendaftar ke aplikasi Signal.

Viral Signal Messenger, Aplikasi Pesan Pesaing Whatsapp

Signal Messenger

Selain signal app, ada juga aplikasi yang hampir bisa bersaing dengan aplikasi whatsapp. Aplikasi tersebut adalah telegram. Aplikasi ini juga aplikasi pesan sama seperti whatsapp. Jika kita bandingan signal vs telegram maka aplikasi mana yang akan lebih unggul?

Sebelum viralnya aplikasi signal, aplikasi telegram ini sudah mulai naik daun. Namun saat ini aplikasi telegram sudah mulai turun lagi dengan viralnya aplikasi Signal. Lantas apakah aplikasi signal ini aman?

Keamanan Aplikasi Signal

Aplikasi Signal telah menggunakan sistem keamanan yang modern. Semua pesan dan panggilan yang dilakukan oleh penggunanya akan dienkripsi sepenuhnya. Tidak hanya pesan, namun informasi pengguna, seperti nomor, profil, serta foto profil juga akan dienkripsi.

Jadi kalian tidak perlu khawatir jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini. Nah, dengan adanya keamanan ini, apakah kalian tertarik untuk mencoba aplikasi Signal? Jika kalian tertarik dengan aplikasi signal, maka kalian bisa mengunduhnya lewat Play Store (Android), atau di App Store (iOS). Atau bisa klik disini.

parfumpremium

Akhir Kata

Mungkin hanya ini yang bisa admin informasikan menganai Signal app. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kalian. Terimakasih telah berkunjung ke baruketik.com. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *