Ini Dia Maksud Dari Sopan Kah Begitu Meme

Sopan Kah Begitu Meme

baruketik.com – Halo kawan, pada kesempatan kali ini baruketik akan mengupas tuntas masalah sopan kah begitu meme. Akhir-akhir ini meme tersebut memang sedang ramai diperbincangkan. Lalu sebenarnya apa maksud dan tujuan meme tersebut dibuat? Tenang saja, pada situs ini admin akan membahasnya.

Tentunya kalian sudah tau tentang yang namanya meme bukan? Meskipun memiliki beragam arti. Menurut admin meme adalah sebuah karya seni yang mengundang gelak tawa melalui media sebagai perantaranya. Nah, media tersebut bisa berupa gambar atau video.

Meme banyak disebarkan lewat media sosial khususnya facebook. Yap, jika kamu merupakan pengguna facebook pastinya sudah beberapa kali melihat meme facebook terbaru yang masih fresh tiba-tiba muncul. Salah satunya meme sopan kah begitu yang lagi viral.

Mungkin bagi kalian yang bukan termasuk pengguna facebook akan merasa kebingungan saat melihat meme sopankah begitu. Padahal meme ini dibuat hanya untuk sekedar lucu-lucuan tanpa harus berfikir seperti kode angka. Bagi kalian yang penasaran tentang meme sopankah begitu. Maka kalian bisa cek penjelasannya berikut ini:

Maksud Dari Meme Sopan Kah Begitu

Sebenarnya arti dari meme sopankah begitu ini tidak memiliki arti yang mendalam. Meme sopan kah begitu berawal dari cerita tentang anak muda berinisial F. Dia dikabarkan mencuri tiga buah handphone milik tetangga di kampungnya. Meskipun sudah ketahuan mencuri, ternyata korban tidak langsung mengangkat kasus ini ke pihak berwajib.

Korban malah merasa kasian terhadap F. Ia melah memberikan sebuah headshet gaming. Akhirnya F menerima barang tersebut dan membagikan ceritanya ke facebook. Dari sinilah meme sopankah begitu muncul dan membuat facebook memiliki meme fresh terbaru berkat pemuda itu.

Baca Juga  Ok Google Game Nomor 1 di Indonesia Apa? Terbaru 2021

Ini Dia Maksud Dari Sopan Kah Begitu Meme

Sopan Kah Begitu Meme

Meme sopankah begitu mempunyai cukup banyak variasi dan referensi. Ada yang membuatnya seperti sebuah quotes, meme teks, dan lain sebagainya. Sang F pun akhirnya juga mempunyai beberapa julukan yang diberikan oleh warga facebook. Mulai dari kang looting, kang maling, dan julukan lainnya.

Bahkan ada juga warga facebook yang mengkaitkan meme pemuda tersebut menjadi sebuah peribahasa. Peribahasa tersebut berbunyi dikasih hati malah minta jantung. Bagaimana? Apakah peribahasa tersebut cocok untuk mendeskripsikan kelakuan pemuda gabut berinisial F diatas?

Kesimpulan

Ulasan diatas merupakan sejarah meme sopankah begitu ditemukan. Banyak juga yang memplesetkannya menjadi kata lucu kah begitu dan lain sebagainya. Dan ternyata banyak kesimpulan dari sejarah cerita diatas yang bisa dijadikan pelajaran hidup.

Bahwa kita hanya manusia biasa. Namun meski hanya manusia biasa, tentunya Tuhan akan tetap memberikan kita rezeki. Kita hanya perlu berdoa dan bersabar hingga mendapatkan rezeki. Jadi, jangan pernah sekalipun mencuri meski hanya di rumah tetangga.

Penutup

parfumpremium

Oke mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai meme facebook sopankah begitu. Semoga bermanfaat, sampai bertemu di kesempatan selanjutnya. Dan terimakasih sudah berkunjung ke baruketik.com.

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *