Kabar Gembira! Tanggal Rilis Attack on Titan Season 4 Akhirnya Resmi Diumumkan

Tanggal Rilis Attack on Titan Season 4

baruketik.com – Kabar gembira untuk para pecinta anime di Indonesia, tanggal rilis attack on titan season 4 atau final season akhirnya sudah resmi dikonfrmasi setelah sekian lama tertunda! Pastinya kalian yang menunggu kepastian rilisnya AoT akan merasa lega bukan? Hal itu sudah pasti karena Attack on Titan yang awalnya akan rilis lebih awal akhirnya tertunda karena pandemi Covid-19 tahun ini.

Lalu kapan attack on titan s4 rilis? Nah, attack on titan final season ini sudah dikonfirmasi akan rilis dan tayang perdana di Jepang pada hari Senin, tanggal 7 Desember 2020. Jadi kalian sudah gak perlu lagi bermain tebak-tebakan soal tanggal rilis attack on titan final season ini.

Oh ya, anime Attack on Titan final season ciptaan bang Hajime Isayama ini nantinya akan digarap oleh studio Mappa yang akhir-akhir ini terkenal dengan scene actionnya yang lumayan keren. Bagi kalian para pembaca manga pastinya sudah tau kan jalan cerita akhirnya? Namun bagi yang bukan pembaca manga mungkin masih bingung dan penasaran dengan jalan cerita selanjutnya.

Maka dari itu dalam artikel ini admin juga akan memberikan kalian spoiler Attack on Titan s4 tentang apa yang terjadi pada final season serta membahas tuntas tujuan sebenarnya dari Eren Jeager selaku pemeran utama pada AoT. Yuk simak ulasan berikut ini :

Spoiler Attack on Titan Final Season :

Tanggal Rilis Attack on Titan Season 4

Sebelumnya perlu kalian ketahui bahwa spoiler attack on titan s4 ini berasal dari manga resmi attack on titan ciptaan Hajime Isayama. Nah, tentunya kalian sudah tau kan bahwa s3 attack on titan diakhiri dengan terwujudnya impian Eren dan Armin untuk melihat lautan. Dan ternyata disinilah ambisi baru dari Eren untuk merebut kebebasan terlahir kembali.

Baca Juga  Cara Vote Tiktok Awards 2021, Jangan Sampai Ketinggalan

Dalam manga sendiri, diceritakan tentang kehidupan orang Marley yang sedang melakukan peperangan dengan aliansi timur tengah setelah time skip sekitar 4 tahun. Disitu, kita akan diperlihatkan dengan adanya beberapa karakter baru seperti Gaby, Falco, Pieck, Magath dan masih banyak lagi.

Diawal cerita akan diceritakan sebuah dunia di luar dinding yakni benua Marley dan akan ditunjukkan kehidupan di camp Eldia yakni Liberio. Pastinya cerita akan mulai seru pada saat penyerbuan survey corp ke Liberio, dimana Eren akan menghadapi para titan Marley seperti Warhammer titan dan Jaw Titan.

Nah, kemungkinan besar cour pertama akan mengadaptasi cerita sampai pertarungan di Distrik Shigansina, dimana Eren selaku pemeran utama berhasil memasuki dunia Path dan bertemu dengan Ymir Fritz. Disitulah akan diceritakan masa lalu dan asal usul kekuatan titan muncul serta juga akan menceritakan tentang bangsa Eldia.

Karena manga attack on titan juga masih belum tamat, kemungkinan besar cour pertama akan mengadaptasi hingga awal Eren mendapatkan kekuatan Founding Titan. Bagi kalian yang ingin melihat spoiler attack on titan season 4 dari manga lebih lanjut, kalian bisa membacanya melalui situs baca manga Indonesia berikut ini : Mangaku.pro Attack on Titan Bahasa Indonesia dan memulainya dari chapter 91.

Tanggal Rilis Attack on Titan Season 4

Lanjut, dari sekian banyak scene yang ada, yang paling diharapkan oleh para fans anime attack on titan agar diadaptasi tentunya pada saat rumbling atau gemuruh Eren terjadi. Lalu, apa yang dimaksud rumbling atau gemuruh eren? Jadi gemuruh Eren ini berasal dari manga chapter 131.

Attack on Titan Chapter 131 ini memperlihatkan kelanjutan cerita Eren beserta pasukan Colosal Titan untuk menghancurkan dunia. Manga Attack on Titan 131 ini berjudul rumbling atau gemuruh. Nah, gemuruh atau rumbling yang tertera pada judul Attack on Titan 131 ini mengacu pada serangan pasukan colosal Titan yang dikendalikan Eren Jaeger untuk meratakan bumi dan menghancurkan kehidupan di dunia.

Baca Juga  Inilah Link Download Drama My Little Happiness Sub Indo

Trailer Anime Attack on Titan Final Season

 

Video trailer attack on titan final season ini memperlihatkan adegan penting saat Eren berhadapan dengan teman lamanya di survey corps yaitu Reiner Braun. Para pembaca manga tentunya sudah bisa menebak apa yang terjadi di dalam trailer tersebut, mulai dari kedatangan balon tempur hingga perjuangan Levi di hutan. Di sisi lain, seperti yang admin jelaskan diatas, trailer Attack on Titan season 4 ini akan memperkenalkan karakter baru.

Banyak dari penggemar AoT yang menebak bahwa akhir cerita Attack on Titan akan menjadi akhir yang pahit dan manis. Mengingat banyaknya karakter dalam cerita yang menumpahkan darah mereka di peperangan, Sasha dan Hanji misalnya (Spoiler). Namun setelah peperangan pun diyakini bahwa kedamaian juga akan muncul setelahnya.

Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai tanggal rilis attack on titan season 4, semoga bisa bermanfaat bagi kalian pecinta anime. Jangan kapok saat terkena spoiler dan terimakasih telah berkunjung ke baruketik.com

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *