Tanggal Rilis Hero Baru Mathilda Mobile Legends dan Penjelasan Skillnya

Tanggal Rilis Hero Baru Mathilda Mobile Legends

baruketik.com – Para player mobile legends saat ini masih menunggu kepastian rilisnya hero baru pada game Mobile Legends yaitu Mathilda. Lalu sebenarnya kapan hero baru Mathilda rilis pada original server? Nah, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan kalian pembahasan dari tanggal rilis hero baru Mathilda mobile legends dan juga penjelasan skill dari hero tersebut.

Jadi, hero Mathilda ini merupakan hero yang memiliki 2 role yaitu Asssasin dan Support pertama dalam sejarah game Mobile Legends. Dengan kombinasi role yang sama sekali belum pernah ada, pastinya para player ML dibuat penasaran dengan gameplay hero Mathilda ini. Dan yang membuat para player ML makin penasaran dengan Mathilda adalah karena hero ini memiliki mobilitas serta offensive yang sangat baik.

Tanggal Rilis Hero Mathilda

Kapan hero Mathilda rilis pada original server? Nah, mengenai tanggal rilis hero mathilda, kabarnya Moonton selaku developer game Mobile Legends akan merilis hero ini pada tanggal 12 Desember 2020 atau bulan depan dan bisa didapatkan secara gratis hanya dengan login pada tanggal tersebut. Namun bagi kalian yang sudah gak sabar untuk memainkan hero dengan role hybird ini, kalian bisa kok memainkannya pada advanced server.

Tanggal Rilis Hero Baru Mathilda Mobile Legends dan Penjelasan Skillnya

Oh ya, meskipun masih berada pada advanced server, hero mathilda ini ternyata sudah memiliki user yang cukup banyak mengingat skill dan pasif yang bisa dibilang juga cukup over power. Lalu apa saja skill yang dimiliki oleh hero mathilda? Berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang skill dan pasif hero mathilda :

Baca Juga  Inilah Link Download Aplikasi Rambut Gondrong Terbaru

Penjelasan Skill Hero Mathilda

Hero mathilda mempunyai skill yang cukup berguna untuk membantu teman satu tim dalam mengeksekusi hero lawan. Hero yang satu ini juga mempunyai banyak keunggulan seperti movement speed yang tinggi, gameplay yang fleksibel, bisa mengincar lawan dengan tepat, dan bisa menghasilkan damage yang cukup besar. Untuk lebih lengkapnya lagi, kalian bisa simak penjelasan skill dan pasif hero mathilda berikut ini :

Pasif: Ancestral Guidance

Skill dan Pasif Hero Mathilda

Mathilda memperoleh Ancestral Guidance saat bergerak. Saat Charge telah terisi penuh, Basic Attack berikutnya akan diperkuat, memberikan Magic Damage pada target dan meningkatkan Movement Speed yang dimiliki oleh hero Mathilda.

Skill 1: Soul Bloom

Skill dan Pasif Hero Mathilda

Mathilda akan beresonasi dengan kekuatan leluhur dan memanggil Wisp yang mengelilinginya. Dengan jarak pergerakan yang meningkat, semakin banyak Wips akan tertarik dengan Mathilda dan dibatasi hingga 6 Wips. Setelah menggunakan Skill ini atau setelah mencapai batas waktu yang ditentukan, kekuatan leluhur akan membimbing Wips untuk menyerang lawan terdekat , setiap kali memberikan Magic Damage. Oh ya, damage dari skill 1 ini akan berkurang saat setelah mengenai target yang sama.

Skill 2: Guiding Wind

Skill dan Pasif Hero Mathilda

Mathilda menciptakan sebuah area di sekitarnya dan melompat ke depan. Lalu saat mendarat, dia akan memperoleh Shield dan Movement Speed. Unit satu tim atau teman satu tim yang melakukan kontak dengan area ini juga akan memperoleh Shield yang sama, dan Guilding Wind: Setelah menggunakan Guilding Wind, hero akan diarahkan ke Mathilda lalu keduanya akan memperoleh Movement Speed yang sama. Saat menggunakan skill ini selama Circling Eagle, Mathilda tidak akan mengubah posisinya namun Mathilda akan mengklaim atau mendapatkan kembali semua Guiding Wind jika digunakan oleh Hero dalam tim.

Baca Juga  Catat! Inilah Kebijakan Baru Whatsapp Yang Wajib Kamu Ketahui

Ultimate: Circling Eagle

Skill dan Pasif Hero Mathilda

Mathilda akan meninggalkan Soul Mark kepada hero yang ditargetkan dan kemudian berputar mengelilingi target selama 2 detik. Selama periode ini, Wisp akan dengan cepat menuju lawan terdekat, setiap kalinya memberikan Magic Damage. Setelah menggunakan skill ini atau mencapai batas waktu maksimalnya, dia akan dengan cepat menuju ke arah target dan menyebabkan efek Knockback kepada lawan yang berada dalam jalurnya, menyebabkan efek Stun kepada mereka dan memberikan Magic Damage. Selain itu mathilda akan memperoleh efek Immune terhadap efek Crowd Control dan Shield selama berputar.

Nah, dengan magic damage yang dihasilkan, mathilda akan semakin cocok untuk menggunakan build mage karena dengan item tersebut mathilda bisa meningkatkan magic damage dan pemulihan HP dari hero. Selain bisa menghasilkan damage yang besar, hero ini juga cukup kuat dengan HP yang tebal mengingat mathilda memiliki role Support.

Oh ya, hero Mathilda ini juga sangat cocok untuk dijadikan offlaner, support, hyper core, dan bahkan tank sekaligus. Dengan kelebihan yang dimiliki, tentunya Mathilda akan memberikan peluang kemenangan semakin mudah.

Oke kawan, mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai tanggal rilis hero baru mathilda mobile legends. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung ke baruketik.com

parfumpremium

 

 

You May Also Like

About the Author: bangromy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *