Ternyata FF Punya Pintu, Loh Kok Bisa? Gini Ulasannya

Ternyata FF Punya Pintu, Loh Kok Bisa? Gini Ulasannya

BARUKETIK – Ternyata FF Punya Pintu, Loh Kok Bisa? Gini Ulasannya. Pada kesempatan kali ini saya admin baruketik akan memberikan ulasan mengapa free fire punya pintu, kenapa banyak yang bilang ff gak punya pintu?

Awal mula pertanyaan tersebut adalah digunakan untuk menghina game satu sama lain, ya seperti yang kalian tahu, itu adalah PUBG vs FF. Admin baruketik telah meriset apa yang jadi masalah dengan pintu ff ini, akan kami ulas sampai tuntas agar kalian tahu.

Karena seperti yang kita ketahui, bahwa game ff ini dikenal sebagai game yang sama sekali tidak memiliki pintu. Hal tersebut bukanlah sebuah rahasia lagi, orang yang tidak menyukai free fire sudah pasti akan mulai mengolok mulai dari pintunya.

Ternyata FF Punya Pintu, Emang Iya? Mana Buktinya?

Ternyata ini benar guys, ff punya pintu. Para pemain game PUBG Mobile dan COD Mobile sudah pasti membantah pernyataan tersebut.

Perkataan dari pemain PUBGM dan CODM kira-kira seperti ini yang di imajinasikan penulis “Halah pintu apaan, mana ada? Coba buka pintunya, ah game kurang biaya” ujar pemain PUBGM dan CODM.

Eits jangan gitu dulu kawan, sabar. Berikut ini bukti kalo FF Punya Pintu :

Kenapa FF Gak Ada Pintu
Kenapa FF Gak Ada Pintu? Siapa Bilang, Ada Kok Pintunya

Tuh kan ada pintunya, jadi berhenti bilang free fire gak punya pintu yaa. Sejak kapan ff punya pintu? udah dari dulu guysss, kalian aja yang gak sadar kalo FF Punya pintu.

Game Battle Royale Free Fire meskipun dikenal tidak punya pintu, ternyata udah punya pintu sekarang, hahahaha.

Baca Juga : Kode Redeem FF 11 November 2020 Terbaru

Masih kurang dengan buktinya? Berikut ini bukti lain FF Punya Pintu.

Kapan FF Punya Pintu? Ini Bukti Lain Kalau FF Punya Pintu

Banyak yang bertanya kapan ff punya pintu? apakah benar ada? apakah hanya hiasan saja? Semua pertanyaan tersebut akan terjawab pada ulasan berikut, simak sampai akhir.

Apabila bukti yang telah kami berikan di atas kurang, berikut ini bukti lain kalo FF Punya Pintu :

FF Punya Pintu Ini Buktinya
Bukti kedua kalo FF Punya Pintu

Tuh jelas banget kan kalo ff punya pintu, itu udah bukti kedua loh. Hmm jahat banget sih kalo masih ngatain ff gak ada pintu, kapan ff gak ada pintu, dan kenapa ff gak ada pintu.

PUBG vs FF, Emang Pintunya Bisa Dibuka?

Ada daun pintunya lagi, fungsi dari daun pintu apa? ya buat buka pintu.

Tetapi, sayangnya pintu tersebut gak bisa dibuka! wkwkwk ngakak. Yup, pintu yang ada di purgatory free fire ini sebenarnya hanya untuk pajangan atau hiasan saja. Tidak bisa dibuka untuk dijadikan sebuah persembunyian dalam game ff.

Namun jangan menghina game ini karena gak punya pintu, mungkin suatu saat nanti akan di update jadi punya pintu.

Kenapa PUBG ada pintu?

Karena PUBG dari awal dibuat konsepnya memang ada pintunya guys, jadi jangan cari-cari kekurangan pubg gak punya pintu ya. Hal tersebut gak mungkin dilakukan, cari bahan lain buat mengolok game sebelah for fun.

Kenapa FF Rame Yang Main?

Meskipun hanya memiliki pintu pajangan saja, ok google kenapa ff rame yang main?

Jawabannya karena game ini memiliki ukuran size memori yang kecil, artinya tidak memakan space banyak seperti PUBG Mobile yang 4 kali lipatnya. Selain itu, game yang dikembangkan Garena ini grafiknya stabil dan tidak ada framedrop walaupun hanya menggunakan hp kentang.

Game ini juga kerap kali dikatakan sebagai game burik, meskipun demikian para player ff tetap sabar karena sifatnya yang baik dan bijaksana :V.

Akhir Kata

Jadi bisa disimpulkan kalo ff punya pintu, meskipun demikian pintu tersebut “belum” bisa dibuka. Inget, belum loh ya. Mungkin suatu saat nanti pintu ff bisa dibuka, kita berdo’a sama-sama aja guys.

Terima Kasih telah berkunjung di BaruKetik.com

You May Also Like

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *