Ternyata Ini! Link Video Viral Anya Geraldine Trending Twitter

Ternyata Ini! Link Video Viral Anya Geraldine Trending Twitter

BARUKETIK – Ternyata Ini! Link Video Viral Anya Geraldine Trending Twitter. Setelah sebelumnya video syur jedar dan video viral gisel telah menghebohkan publik, kali ini anya berhasil mengalahkan kedua kehebohan tersebut.

Bagaimana tidak, artis Anya Geraldine yang mempunyai nama asli Nur Amalina Hayati ini dikabarkan baru saja putus dengan pacarnya yang bernama Ovi Rangkuti. Kini bahkan dikabarkan dekat dengan rizky febian.

Kedekatannya tersebut membuat netizen salah sangka dengan mencari di google menggunakan kata kunci “video anya geraldine dan rizky febian”. Padahal mereka dekat sebatas untuk kerjasama dalam pembuatan music video saja.

Harta Tahta Video Syur Anya Viral

Link Video Mirip Anya Geraldine
Harta Tahta Gisella Jessica Anya

Salah satu netizen twitter dengan nama pengguna @seorangwanita5 ini mengatakan hal yang sangat lucu. “Harta Tahta Gisella Jessica Anya, Oh Dunyaa” dibalik perkataan tersebut yang admin tangkap, mungkin saja ini ada pengalihan isu yang sangat besar.

Entah apa, namun semoga negara ini baik-baik saja. Video viral anya geraldine ini diduga hanya mirip saja. Banyak netizen yang memulai untuk mencocoklogikan video anya ini dengan foto anya yang telah dipublikasikan melalui Instagram Pribadi miliknya @anyageraldine.

Foto Syur Mirip Anya Geraldine
Video Viral Anya Geraldine

Foto tersebut dibilang mirip anya, vadahal jika dilihat lebih dekat. Foto tersebut sama sekali tidak mirip dengan Anya Geraldine.

Anya pun membantah bahwa video syur tersebut bukan dia, seperti yang bisa dilihat pada twitter pribadi miliknya di @anyaselalubenar.

Link Video Viral Anya Geraldine Syur

Untuk video syur mirip anya geraldine, admin tidak memilikinya. Untuk anda yang sudah memiliki video viral anya geraldine ini saya harap jangan menyebarkan videonya.

Karena bisa saja anda akan terjerat UU ITE yang sangat berat dengan hukuman sampai 6 tahun.

Selebgram cantik Anya Geraldine yang merupakan idola dari banyak lelaki ini juga mulai melaporkan video syur yang sedang viral.

Dalam cuitan twitternya dia mengatakan “hati-hati buat yang udah menyebarkan hoax, cuma mau bilang hati2 aja aja. bersyukur punya temen pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. You’re in serious trouble.

Screenshot 2

Bagi yang belum menemukan videonya saya hanya bisa bilang “Semangat” karena jujur saya sendiri tidak memiliki video tersebut.

You May Also Like

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *