Wilayah Bolsel Dilanda Banjir Hingga Jalur Trans Putus, Ini Foto-Fotonya

  • Whatsapp
Banjir dan Tanah Longsor melanda wilayah Bolsel-Sulut, Sabtu (27/06/2020).

BOLSEL, BARUKETIK.COM – Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diguyur hujan lebat dua hari terakhir, membuat sebagian wilayah terkena banjir dan tanah longsor memutus jalur Trarns Sulawesi antara Bolsel dan Provinsi Gorontalo, Sabtu (27/06/2020).

Laporan warga dan beberapa wartawan yang berhasil dirangkum media ini, sejumlah kejadian berhasil diabadikan, mulai dari banjir dan tanah longsor yang membuat pemerintah setempat akhirnya turun tangan agar situasi kembali normal.

Bacaan Lainnya

Berikut bencana banjir di Desa Tolondadu Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel dan sekitarnya:

Sejumlah rumah warga tergenang air, diakibatkan curah hujan sejak Jumat kemarin melanda wilayah ini, Sabtu (27/06/2020).

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru akhirnya turun langsung menemui warga dan memantau bencana yang terjadi di wilayah ini, Sabtu (27/06/2020).

 

Berikut tanah longsor di Kecamatan Tomini Kabupaten Bolsel:

Material tanah longsor dan pephonan menimpah jalur Trans Sulawesi antara Bolsel dan Gorontalo. Camat Tomini Abidin Patilima bersama TNI/Polri turun langsung ke lokasi kejadian. Alat berat diterjunkan untuk menyisihkan material yang menimpa jalan umum tersebut. Hingga berita ini turun kabarnya jalur itu sudah bisa dilalui kembali kendaraan, Sabtu (27/06/2020).

 

 

Reporter: Yudi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar