Yamaha Vs Avanza Satu Pemuda Bolmut Tewas Di TKP

  • Whatsapp
6f040a3b 7d68 418e b406 1afdba8ab58c 1

BOLMONG, BARUKETIK.COM – Satu pemuda Bolmut tewas korban laka lantas di Desa Lobong, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Pukul 19.00 Wita, Senin (06/07/2020).

Informasi dirangkum, peristiwa naas lantaran terjadi tabrakan antara motor Yamaha dan mobil Avanza di jalan AKD Desa Lobong. Motor berpelat nomor Polisi DB 2889 HH dikendarai Mohamad Prasetio Makalalag (17) berboncengan dengan Amri Ganggai (16), melaju dengan cepat dari arah Kotamobagu.

Sebuah mobil Avanza DB 1216 CP dikendarai FP, melaju dengan kencang ke arah Kotamobagu, tapi keterangan dirangkum diduga mobil ini keluar dari lintasannya dan telah masuk jalur kanan dari arah Inobonto.

Tak terelakan dan braak… akhirnya terjadi tabrakan maut dan Mohammad terpental ke aspal hingga bercucuran darah, nyawa pemuda inipun tak terselamatkan diduga meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untung saja temannya Amri, hanya mengalami luka-luka dan telah dirawat.

Peristiwa ini telah ditangani Satlantas Polres Kotamobagu. Saat dikonfirmasi Kasatlantas AKP Novita Citra Restika SIK melalui Kanit Lakalantas IPTU Sugiyanto membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini pengemudi dan barang bukti sudah diamankan, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” singkat Sugiyanto, sembari menambahkan Lakalantas tersebut berdasarkan laporan nomor LP/  /VII/2020/Sulut/LL/Polres Kotamobagu, tanggal 06 Juli 2020.

 

Reporter : Robby Paputungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *